Drama Korea Vincenzo Tayang Akhir Februari 2021, Ini Alasan Kamu Wajib Menontonya

Gaya Hidup —Selasa, 16 Feb 2021 17:00
    Bagikan:  
Drama Korea Vincenzo Tayang Akhir Februari 2021,  Ini Alasan Kamu Wajib Menontonya
Drama Korea Vincenzo - Asianwiki

POSKOTAJABAR, BANDUNG


Untuk kamu penggemar Opa Tampan Taecyeon dan Duda keren Song Joong Ki pasti kamu sudah menunggu aksi mereka di drama mereka terbaru Vincenzo. Drama korea selatan ini rencakan tayangpada Desember 2020 akhit tahun ini, namun rupanya hal itu ada beberapa kendala sehingga di Pastikan akan tayang di awal tahun 2021.


BACA : Nino Tahu Elsa Pernah Hamil Anak Roy, Terbongkar Reyna Anak Kandung Andin, Ikatan Cinta Malam Ini


Song Joong Ki berperan sebagai Vincenzo Cossano, dideskripsikan memiliki tipu daya muslihat dan ketulusan karakter membuatnya menjadi seorang pahlawan gelap (dark hero). Dia bertekad untuk memusnahkan para penjahat di Korea. Dalam melakukan ini, dia terlibat dengan penyewa Geumga Plaza. 


Jeon Yeo Bin menghidupkan karakter Hong Cha Young, pengacara yang mendominasi pemikirannya dengan mendapat untung atau rugi, ketimbang menegakkan kebaikan atau kejahatan. Dia juga memiliki lidah yang tajam dan gampang terobsesi terhadap suatu hal.

Kemungkinan besar, drama Vincenzo tayang akhir Februari 2021 ini, setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00 KST (waktu Korea). Hingga artikel ditulis, masih belum diketahui platform streaming yang akan menanyangkan drama Vincenzo selain di TV kabel tvN.


 BACA : Lowongan Kerja Media Berita Online, PoskotJabar Terbaru 2021


Selain drama sebagai comebacknya Song Joong Ki yang wajib untuk kamu tonton, hal lain yang menjadikan kamu saying untuk melewatkanya adalah

Yang juga di bintangi Oleh Ok taecyeon yang berperan sangat berbeda sebagai penjahat, pasti penasaran kan bagaimana Taecyeon yang selalu tampil Protagonis akan beradu dengan Song Joong Ki.

Selain itu Hong Cha Young yang diperankan oleh Jeo Bin akan mengambil alih kisah romantisnya dengan Song Joong Ki yang akan menampilkan kisah romantic klasik.

Sudah terlihat secara jelas, bahwa akan ada adegan yang memperlihatkan bahwa Vincenzo Cassano telah jatuh cinta pada Hong Cha-young.

 BACA : Ramalan Zodiak Hari Ini, Selasa 16 Februari 2021, Taurus Semakin Harmonis, Capricorn Cari Perhatian

Alasan selanjutnya dikarenakan sebuah bahasa. Pada umumnya, film yang berasal dari Negeri Ginseng ini selalu menggunakan bahasa Korea dan hal inilah yang membuat kita secara tidak langsung familier dengan beberapa kata dan kalimat dari Korea.


 


Drama ini juga memiliki Plot yang akan membuat kamu penasaran dan tak menduga-duga jalan dari cerita ini, setiap plot twist akan di hadirkan dengan adegan-adegan yang membuat kamu terkesan.-RES

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait