Ifan Seventeen Lepas Masa Lajang dengan Citra Monica Bulan Mei Nanti

Gaya Hidup —Selasa, 16 Feb 2021 17:54
    Bagikan:  
Ifan Seventeen Lepas Masa Lajang dengan Citra Monica Bulan Mei Nanti
ifan dan citra @IfanSeventeen

POSKOTAJABAR, BANDUNG


Vokalis  Grup Band Seventeen, Ifan Seventeen, siap menikah lagi setelah dua tahun menduda sejak ditinggalkan istrinya dalam tragedi tsunami di Anyer, Banten ada 2018 lalu

Ifan dikabarkan sudah siap mental dengan segera menikahi Citra Monica. Waktu pernikahannya pun sudah ditetapkan pada Mei 2021 nanti.

Baca juga : Cari Tahu Ungkapan Cinta dalam berbagai Bahasa Asing dan Bahasa Daerah


Seperti diketahui,  tsunami Anyer yang menggulung pesisir Tanjung Lesung Beach Resort menewaskan tiga personel Seventeen: Bani, Herman dan Andi. Tak cuma itu, istri Ifan, Dylan Sahara, pun turut tewas dalam tragedi tersebut.


Ifan tentunya punya alasan kuat mengapa di bulan kelima dirinya akan melenggang ke pelaminan bersama sang pujaan hatinya. Ya, Ivan ingin anak semata wayang dari pernikahan sebelumnya, Rania Dzaqira bisa hadir di hari bahagianya nanti.


"Pertama aku cari bulan Mei. Sebenarnya mau di April atau Maret. Cuma akhirnya memilih Mei karena aku ingin anak aku Rania hadir," kata Ifan Seventeen, kepada wartawan. 


BACA : Ramalan Zodiak Besok, Rabu 17 Februari 2021, Pisces Introspeksi Diri, Leo Sang Petualang



Menurut Ifan Seventeen, putrinya saat ini sedang sekolah di salah satu pesantren di kota Malang, Jawa Timur. Pada bulan Mei nanti, Rania baru mendapat libur.  


"Ada libur di bulan Mei. Jadi aku mau anak aku hadir. Jadi alasannya seperti itu," katanya menjelaskan.

Lantaran hari pernikahannya terbilang tak lama lagi, Ifan sudah gerak cepat dengan mencari-cari lokasi untuk menggelar hajatan pernikahannya itu.


"Kemarin baru cek-cek tempat di internet aja sih. Soalnya kemarin juga kami lagi sibuk sama konser Peduli Negri yang kebetulan di acara itu aku sebagai ketua pelaksana," imbuh Ifan Seventeen.


Ifan Seventeen mengaku sudah mantap ingin menikahi Citra karena sudah kenal sejak SMA.

"Kalau soal yakin aku sudah kenal sejak SMA, keluarganya juga sudah kenal lama. Aku juga sudah kenal dia lama banget. Cuma ini proses meyakin diri aja, kalau kita sudah siap langkah membina rumah tangga baru," jelas Ifan Seveteen.


BACA Nino Tahu Elsa Pernah Hamil Anak Roy, Terbongkar Reyna Anak Kandung Andin, Ikatan Cinta Malam Ini


"Jadi proses meyakinnya sudah beda lah. Bukan deg-degan kayak ABG baru pertama kali menikah. Tapi proses pendewasaan hati. Oke kita berdua secara mentaly sudah siap," tutupnya 

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait