Drama Mandarin Skate Into Love , Drama China Sub Indo dari Novel Rock Sugar And Pear Stew

Gaya Hidup —Rabu, 17 Feb 2021 14:47
    Bagikan:  
Drama Mandarin Skate Into Love  , Drama China Sub Indo dari Novel Rock  Sugar And Pear Stew
seumber : Youtube

POSKOTAJABAR, BANDUNG


Untuk kamu penggemar drama mandarin jangan lewatkan drama yang satu ini, skate Into Love, Skate Into Love  adalah seri drama TV Tiongkok yang ditayangkan di Jiangsu TV, Zhejiang TV, dan Youku pada tahun 2020 Drama ini diangkat dari novel Rock  Sugar And Pear Stew


  BACA : Ramalan Zodiak Besok, Kamis 18 Februari 2021, Pisces Kehilangan Kesempatan, Leo Berusaha Optimis


Drama ini diproduksi oleh tim yang sama dengan tim yang memproduksi drama Ashes of Love dan menjadi seri kedua dari Honey Trilogy

 BACA : Kode redeem Free Fire (FF) Rabu 17 Februari 2021, Cara Klaim Hadiah Menarik

Pemeran drama ini adalah Janice Wu sebagai Tang Xue Zhangshang Mingzhu sebagai Tang Xue kecil, Steven Zhang sebagai Li Yubing, Li Chaoping sebagai Li Yubing kecil, Zhou Lijie sebagai Yu Yan

 

sumber foto : Viki

Drama yang Bergner komedi romantic ini mengisahkan tentang Tang Xue adalah seorang mantan atlet seluncur cepat lintasan pendek yang harus menyerah dengan mimpinya di tengah jalan.

 baca : Sosok Ririe Fairus, Istri Ayus Sabyan yang Dikabarkan Berselingkuh dengan Nissa Sabyan Gambus

Ketika baru memasuki universitas, ia mengetahui bahwa klub hoki es di universitasnya sedang mencari seorang asisten. Berpikir ia akan dapat kembali berseluncur di es jika menjadi asisten klub hoki es, Tang Xue pun mendaftar. Siapa sangka kesempatan itu dimanfaatkan oleh Li Yubing, sang Dewa Es (冰神, Bing Shen), yang ingin membalas dendam kepada Tang Xue yang selalu merundungnya saat mereka masih kecil.

 

 Kehidupan Tang Xue sebagai asisten Li Yubing pun dimulai. Bukan hanya tidak dapat kembali berseluncur di es, ia juga harus melakukan berbagai permintaan tidak masuk akal dan berlebihan Li Yubing. Sementara itu, Li Yubing mulai menyadari perubahan yang ada pada diri Tang Xue.

 BACA : Ramalan Zodiak Hari Ini, Rabu 17 Februari 2021, Lengkap cek disini

Berbeda dengan dirinya yang dulu selalu seenaknya memerintah Li Yubing dan menakut-nakuti Li Yubing kecil, Tang Xue yang sekarang penuh dengan energi positif dan memiliki hati yang baik. Li Yubing juga secara perlahan menyadari bahwa tanpa seorang Tang Xue... tidak akan ada dirinya yang sekarang. Karena Tang Xue lah orang yang pertama kali membawanya pada seluncur es.

 

Di saat Li Yubing mulai jatuh hati pada Tang Xue, seorang atlet seluncur indah yang sangat populer, Yu Yan, juga jatuh cinta pada Tang Xue. Apa yang harus dilakukan Li Yubing untuk dapat mendapatkan Tang Xue?

Bagiaman kah kisah mereka selangkapnya saksikan drama korea Skate is Love sub indo.

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait