Uya Kuya dan Astrid Pernah Terpapar Covid 19 Hingga Menahan Tangis

Gaya Hidup —Rabu, 17 Feb 2021 16:17
    Bagikan:  
Uya Kuya dan Astrid Pernah Terpapar Covid 19 Hingga Menahan Tangis
Uya Kuya dan keluarga

POSKOTAJABAR, BANDUNG


 Presenter sekaligus comedian Uya Kuya memastikan sudah sembuh dari penyakit Covid-19. Dia dan istrinya, Astrid sudah dinyatakan negatif virus Corona, sebelumnya ia melakukan karantina mandiri dan dirawat di rumah sakit.


"Alhamdulillah udah sembuh, kami negatif dan sudah mastiin negatif dua kali kami berdua, sedih juga saat itu," tutur Uya Kuya di Jalan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

  BACA : Ramalan Zodiak Besok, Kamis 18 Februari 2021, Pisces Kehilangan Kesempatan, Leo Berusaha Optimis


Uya harus berjuang melawan penyakit itu selama hampir sebulan. Bahkan Uya Kuya dan Astrid sempat dirawat di rumah sakit selama sembilan hari. Menurut Uya Kuya, virus Corona bukanlah penyakit main-main. Maklum gejala yang dialaminya cukup parah.


  BACA : Ramalan Zodiak Besok, Kamis 18 Februari 2021, Pisces Kehilangan Kesempatan, Leo Berusaha Optimis


"Total satu bulan lebih kami benar-benar istirahat di rumah, sempat di rumah sakit sembilan hari dan alhamdullah sembuh. Ini penyakit yang serius lah pokoknya nggak main-main," bebernya.
Yang pasti selama menjalani perawatan, dia menyebut tidaklah mudah. Uya Kuya bahkan sampai menangis.
"Oh iya benar kita sempat nangis, kaget banget itu obat anti virus itu dimasukkin tuh kayak disayat-sayat pisau perihnya, bengkak terus, kentel obatnya," kenang Uya Kuya.



Di tempat yang sama, Astrid pun turut menimpali. Dia bilang tim medis sempat kesulitan memasukan obat. "Vena kami nggak kuat kan, jadi setiap kali masukin obat bengkak, masukin obat bengkak. Jadi ya tusuk terus cari jalan vena baru," timpal Astrid.


  BACA Ramalan Zodiak Besok, Kamis 18 Februari 2021, Pisces Kehilangan Kesempatan, Leo Berusaha Optimis


Seperti diberitakan sebelumnya, Uya Kuya menghabiskan uang sampai Rp 233 juta selama menjalani perawatan di rumah sakit terkait Covid-19. "Mau tahu guys, biaya gue selama di rumah sakit selama sembilan hari? Rp 130 juta sekian. Astrid, Rp 103 juta. Mahal guys," ucap Uya Kuya. Informasi ini bukan untuk dipamerkan Uya Kuya, tapi sebagai pengingat bahwa perawatan pasien Covid-19 tidaklah murah. "Jangan kena Covid-19, karena mahal," pungkas Uya Kuya. 

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait