Seorang Perempuan Warga Sukamulih Tasikmalaya Ditemukan Meninggal di Kamar Kos

Jawa Barat —Rabu, 17 Feb 2021 19:21
    Bagikan:  
Seorang Perempuan Warga Sukamulih Tasikmalaya Ditemukan Meninggal di Kamar Kos
Tim Identifikasi melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara di Kamar Kos. (foto:kris)
POSKOTAJABAR, TASIKMALAYA.
Seorang perempuan karyawan salah satu garmen di Kota Tasikmalaya ditemukan telah meninggal dunia di kamar kos di Kampung Cibeber, Kelurahan Sambongjaya, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Rabu (17/02/2021).

Perempuan yang diketahui bernama Neneng Mayasari itu merupakan warga Kampung Babakan, Desa Sukamulih, Kecamatan Sariwangi, Kabupaten Tasikmalaya.

Kapolsek Mangkubumi  Polresta Tasikmalaya , Iptu Endang Wijaya mengatakan, pihaknya menerima laporan dari warga masyarakat ada seorang perempuan yang kos sudah dua hari tidak keluar kamar kosnya, sehingga menimbulkan kecurigaan warga.

"Setelah kami menerima laporan tersebut, ternyata benar ada seorang perempuan di dalam kamar yang kondisinya sudah meninggal," ujar, Rabu (17/02/2021).


Pihak polsek Mangkubumi bersama tim identifikasi dari Polresta Tasikmalaya dan pihak Puskesmas Sambongpari kemudian melakukan pengecekan terhadap jenazah.   

"Saat ditemukan korban dalam keadaan telentang setengah bugil dan pakaian tidurnya tersingkap ke atas dan korban tidak mengenakan celana dalam," ucapnya.


Kata dia, dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) bahwa kamarnya memang terkunci dari dalam dan pihaknya  terpaksa membuka jendela untuk bisa masuk ke kamar dan ternyata kunci kamarnya masih menempel,.

"Kami masih selidiki kematian korban termasuk  memriksa ponsel milik korban," tuturnya.

Jenazah korban langsung di evakuasi ke kamar mayat RSUD dr Soekardjo untuk pemeriksaan lebih lanjut. (Kris)



Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait