Kinasih Menyusuri Bumi, Nama Anak Pertama Fiersa Basari yang Unik Hingga Trending di Twitter

Gaya Hidup —Rabu, 17 Feb 2021 19:50
    Bagikan:  
Kinasih Menyusuri Bumi, Nama Anak Pertama Fiersa Basari yang Unik Hingga Trending di Twitter
p>POSKOTAJABAR, BANDUNG



Penyanyi Fiersa Besari bahagia sang isteri tercinta, Aqia Nurfadla telah melahirkan putri pertama mereka, pada Selasa (16/2/2021) malam. Alih-alih nama bak sastrawan, Penulis buku sekaligus pencipta Lagu, Fiersa Besari memberi nama yang cukup unik.


BACA JUGA  : Ramalan Zodiak Besok, Kamis 18 Februari 2021, Pisces Kehilangan Kesempatan, Leo Berusaha Optimis


"Halo, Om dan Tante online. Perkenalkan, namaku “Kinasih Menyusuri Bumi”. Salam sayang Hugging face"...tulis Fiersa Besari di akun twitternya "Padahal awalnya saya pengin “Siti Sasageyo”. Istri pengin “Jennie Saranghaeyo”. Tapi enggak nemu jalan tengah. Ya udah deh cap cip cup aja yang ada di KBBI wkwk" lanjut Fiersa Besari


Melalui thread guyonan di twitter, Fiersa menceritakan asal muasal terbesitnya nama tersebut. Tentu hal ini megundang reaksi warganet Indonesia. tak sedikit Warganet melontarkan komentar-komentar lucu terkait nama anaknya. "Panggilannya nyusu kah bang" komen salah satu akun. Terdapat beberapa warganet juga turut menyampaikan nama impian anak mereka secara lucu.


BACA JUGA : Billy Syahputra dan Ayahnya Terpapar Covid-19, Bahkan Hingga Masuk ICU?


"Balmon mengguwer-guwer land of dawn" tulis pengikut twitter Fiersa. "Cahaya Cinta Perlahan Menyilaukan" akun @afrislyan42 turut menyahuti tweet tersebut. Namun dibalik hal tersebut, Kinasih Menyusuri Bumi memenuhi syarat kalimat, dan tiap kata memiliki arti yang baik. Kinasih berarti terkasih atau tercinta.


Fiersa juga dalam tweetnya menjelaskan bahwa nama yang diberikan memiliki maksud baik, meski maksud tersebut tidak dipahami orang lain. Dia berterima kasih atas segala saran, harapan, juga guyonan dari para followers twitternya.


BACA JUGA  Ramalan Zodiak Besok, Kamis 18 Februari 2021, Pisces Kehilangan Kesempatan, Leo Berusaha Optimis


"Bismillah. Ini nama yang kami pilih. Toh pada akhirnya, nanti pas sekolah juga bakal ceng-cengan nama orang tua,"ucap Fiersa lagi dalam tweetnya. "Selamat Bung, anda telah memasuki Ranah Bapack-Bapack Komplek" ucap warganet lainnya. Dengan mengenakan Bando Fiersa Besari terlihat menimang-nimang anaknya dengan penuh kasih. Hingga berita ini rilis thread tersebut sudah diretweet sebanyak 125 ribu kali. 

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait