Video 24 Detik, Warga Tasikmalaya Heboh Wanita Nyaris Tanpa Busana Berjalan di Mall

Jawa Barat —Rabu, 17 Feb 2021 20:24
    Bagikan:  
Video 24 Detik, Warga Tasikmalaya Heboh Wanita Nyaris Tanpa Busana Berjalan di Mall
Perempuan NYARIS tanpa busana sempat berjalan dengan santai di sebuah mall. (foto:ist)
POSKOTAJABAR, TASIKMALAYA.
Warga Kota Tasikmalaya dihebohkan dengan beredarnya video seorang perempuan berjalan di depan sebuah mall di Jalan Pasar Wetan Kota Tasikmalaya dalam kondisi hanya menggunakan pakaian dalam, Rabu (17/02/2021)

Dalam video berdurasi 24 detik dan 27 detik itu, direkam oleh seorang warga pengunjung dan seorang security mall berupaya untuk berkomunikasi dengan wanita tersebut.

Si perempuan tersebut membawa tas keresek hitam dan kantong warna merah sambil berjalan santai dan hanya menggunakan bra warna orange dan celana dalam warna hijau dan beralas kaki sepatu hitam sebelah.

Video ini langsung viral di media sosial di Kota Tasikmalaya, dan menjadi tontonan warga. Salah seorang pengayuh becak Suherman (38) bersama temannya, terlihat sedang asik menonton video viral ini di sebuah warung kopi jalan Cieunteung Kota Tasikmalaya.



Rahmat (60) pengayuh becak mengatakan ,perempuan tersebut turun dari angkutan umum dengan kondisi hanya menggunakan pakaian dalam saja,.

"Saya juga sempat menyapa perempuan tersebut akan tetapi malah ketawa-ketawa kaya orang stres," ucapnya, Rabu (17/02/2021).

" Lalu setelah beberapa menit, perempuan tersebut malah masuk ke Mall melewati gerbang samping itu, setelah itu keluar depan mall lalu berjalan-jalan hingga akhirnya duduk di depan Mall,"katanya.



Setelah lama jalan-jalan perempuan itu, kata Rahmat,  digiring oleh petugas mall dengan cara dibujuk dan diberikan bubur kepada si perempuan dan akhirnya si perempuan tersebut mau dan meninggalkan area Mall.

"Petugas keamanan mall memberikan pakaian kepada si perempuan tersebut ," tuturnya. (Kris)




Editor: Suherlan
    Bagikan: