Ditetapkan Sebagai Pemenang, Jeje Wiradinata akan Bersilaturahmi Temui Adang Hadari

Jawa Barat —Rabu, 17 Feb 2021 20:46
    Bagikan:  
Ditetapkan Sebagai Pemenang, Jeje Wiradinata  akan Bersilaturahmi Temui  Adang Hadari
Ketua KPU Pangandaran Muhtadin beserta jajarannya saat berkas penetapan kepada Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran terpilih Jeje Wiradinata - Ujang Endin Indrawan (foto: dry)

POSKOTAJABAR, PANGANDARAN.
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pangandaran menetapkan pasangan Jeje Wiradinata-Ujang Endin Indrawan  sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran hasil Pilkada 9 Desember 2020 lalu.

Pasangan nomor urut satu Jeje Wiradinata-Ujang Endin Indrawan (Juara) berhasil menjadi peraih suara terbanyak dengan 138.152 suara. Sementara pasangan Adang Hadari-Supratman (Aman) meraih sebanyak 128.187 suara.

Bupati Pangandaran dan wakil Bupati terpilih Jeje Wiradinata dan Ujang Endin Indrawan menyampaikan puji syukur kepada Allah SWT dengan telah ditetapkannya oleh KPU.

Jeje mengatakan, yang pertama kita panjatkan puji syukur kepada Allah SWT, dan proses tahapan Pilkada di Pangandaran sudah berakhir.

"Tentunya nanti diikuti dengan mekanisme dan prosedur berkaitan dengan pelantikan antara tanggal 26 atau 27 Februari 2021 mendatang," kata Jeje kepada wartawan, Rabu (17/02/2021).



Menurut dia, mekanismenya itu nanti akan dibahas dulu oleh DPRD lalu diusulkan kepada Kemendagri melalui Pemprov Jabar.

"Saya kira tahapan Pilkada sampai penetapan Alhamdulillah bisa berjalan dengan baik. Ada dinamika dalam kontesasi itu hal biasa," ujarnya.

Kata Jeje, dalam waktu dekat dirinya berniat akan menemui rivalnya yaitu Adang Hadari untuk bersilaturahmi berkaitan dengan banyak hal tertentu.

"Kang Adang juga seorang tokoh masyarakat, jadi bisa berkoordinasi untuk pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Pangandaran," ucapnya.



Ditempat yang sama, Wakil Bupati Pangandaran terpilih Ujang Endin Indrawan menambahkan, setelah penetapan KPU ini kita akan menunggu proses pelantikan.

"Setelah pelantikan baru kita siap untuk menjalankan amanah dari masyarakat untuk membangun Kabupaten Pangandaran," katanya. (dry)




Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait