Sudah Tiga Hari Gadis Berusia 17 Tahun Asal Jakarta Hilang Kontak di Pangandaran

Jawa Barat —Kamis, 18 Feb 2021 07:03
    Bagikan:  
Sudah Tiga Hari Gadis Berusia 17 Tahun Asal Jakarta Hilang Kontak di Pangandaran
Sumiati saat menunjukan foto Eka Chaerunisa (17) asal Jakarta yang menghilang selama tiga hari (foto: ist)

POSKOTAJABAR,PANGANDARAN
Sejak tiga hari terakhir remaja bernama Eka Chaerunisa (17) asal Jakarta dikabarkan mendadak hilang kontak saat tinggal bersama saudaranya di Desa Sindangwangi, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

Remaja yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama Kelas 9 itu pergi dari rumah saudaranya dengan mengenakan switer kuning, rok hitam dan kerudung biru dengan warna kulit sawo matang dengan membawa uang hanya sebesar Rp15.000 rupiah. 

Sumiati sebagai saudara yang dititipi oleh orang tuanya Eka mengaku, kepergian keponakannya itu dari rumahnya sudah terhitung tiga hari, dan dia (Eka) membawa tas kecil sehingga tidak ada kecurigaan apapun. 

"Eka pergi dari rumah hari Senin tanggal 15 sampai hari ini belum pulang dan belum diketahui keberadaannya," ungkapnya kepada wartawan, Rabu (17/02/2021).


Pihak keluarga, kata dia, sudah mencoba mencari tahu keberadaan Eka kepada saudara, tetangga juga orang tuanya di Jakarta.

"Namun mereka juga tidak tahu keberadaan Eka," ujarnya.

Sumiati mengatakan, Eka sudah hampir tiga minggu tinggal di rumahnya lantaran berniat pindah sekolah dengan melanjutkan di kampung halaman.

"Pihak keluarga berharap Eka cepat pulang dalam kondisi baik, bahkan orang tuanya di Jakarta juga masih terus mencari keberadaan anaknya," terangnya.

Diberitahukan kepada pembaca POSKOTAJABAR dimanapun, apabila mengetahui anak gadis dengan ciri-ciri yang dipaparkan diatas bisa memberitahukan pihak keluarga dengan menghubungi nomor telepon atau WhatsApp 0821.1432.1177. (dry)




Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait