Seorang Pemancing Diduga Terpeleset dan Tenggelam di Sungai Cigadung Tarum Timur Pagaden

Jawa Barat —Kamis, 18 Feb 2021 09:26
    Bagikan:  
Seorang Pemancing Diduga Terpeleset dan Tenggelam di Sungai Cigadung Tarum Timur Pagaden
Tim SAR Basarnas diberangkatkan satu tim Rescue pencarian korban Tenggelam. (Foto: Ist)

POSKOTAJABAR SUBANG

Kantor Search And Rescue (SAR) Bandung menerima informasi dari Polsek Pagaden terkait  tenggelamnya seorang pemancing yang diduga terpeleset di Sungai Cigadung Tarum Timur Kecamatan Pagaden Kabupaten Subang Rabu(16/02/2021) pukul 21.00 WIB.

Kepala Basarnas Bandung, Deden Ridwansyah menyebutkan, berdasarkan laporan yang diterima, diketahui korban pergi untuk memancing ke Sungai Cigadung  Rabu (16/02/2021) Pukul 21.00 WIB. Namun hingga saat ini Kamis  (17/02/2021) korban belum juga pulang kerumahnya.

Menurutnya, di lokasi tempat korban memancing hanya ditemukan sepeda dan alat memancing tepatnya di pinggir Sungai, saat ini korban belum juga di temukan.


BACA JUGA :Seorang Perempuan Warga Sukamulih Tasikmalaya Ditemukan Meninggal di Kamar Kos

 

Kata dia, Korban diketahui bernama Harun Mustopa (65) warga Kampung Kapek RT29/ RW08, Desa Sukamulya, Kecamatan Pagaden, Kabupaten Subang. 

 Atas informasi tersebut, Basarnas Bandung langsung berkoordinasi dengan Damkar Kabupaten Subang dan Polsek Pagaden dan pada pukul 21.35 WIB Basarnas Bandung memberangkatkan satu tim Rescue. 

 Adapun Alut yg digunakan yaitu 1 Unit Rescue Car, 1 Set Alkom, 1 unit LCR & Mopel, 1 Set Peralatan Medis  dan APD Personal," paparnya. (Kris)


BACA JUGA : Kejari Cianjur Tindaklanjuti Laporan Dugaan Uang Gesek pada Program BPNT

Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait