Terseret kasus narkoba Jennifer Jill, Ajun Perwira Dinyatakan Negatif Narkoba

Gaya Hidup —Kamis, 18 Feb 2021 10:13
    Bagikan:  
Terseret kasus narkoba Jennifer Jill, Ajun Perwira Dinyatakan Negatif Narkoba
Jeniffer dan Ajun - ig@Ajunpperwira

POSKOTAJABAR, JAKARTA


Artis Ajun Perwira yang ikut terseret kasus narkoba Jennifer Jill dipulangkan usai menjalani pemeriksaan sejak Selasa (16/02/2021). Ajun mengatakan statusnya saat ini sebagai saksi.

"Iya saya jadi saksi," ucap Ajun usai diperiksa di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (17/02/2021).

Ajun mengaku saat dalam pemeriksaan dirinya ridak terlalu dicecar banyak pertanyaan. Selain itu dari hasil tes urine dirinya dinyatakan negatif narkoba. "(Hasil tes urine) negarif, negatif," ungkapnya.


BACA JUGA : Ramalan Zodiak Besok, Jumat 19 Februari 2021, Cancer Ikuti Alur, Leo Gelisah Tak Terarah


Selain itu, Ajun menegaskan bahwa status Jennifer Jill yang saat ini yang berstatus tersangka bisa berubah.

"Kan masih dalam proses penyelidikan, masih bisa berubah semuanya ya," tegas Ajun.

Sebelumnya, Polres Metro Jakarta Barat membekuk Jennifer Jill atau JJ di kediamannya di kawasan Ancol, Jakarta Utara pada Selasa (16/02/2021) sekitar pukul 16.00 WIB.


BACA JUGA : Kompol Yuni Purwanti Kusuma Dewi, Dulu Pemberantas Narkoba Kini Jadi Pengguna Narkoba


"Kemarin sore sampai kemarin malam peristiwanya. Dari unit 1 satuan Reserse Narkoba Jakarta Barat kami mengamankan seorang Publik Figur Inisial JJ. Yang bersangkutan kita amankan saat ini sedang menjalani pemeriksaan," ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Ronaldo Maradona Sirega, Rabu (17/02/2021).

Jennifer Jill dibekuk bersama dua orang lainnya yakni suaminya sendiri yaitu Ajun Perwira dan anaknya Philo Paz Armand. Ajun dan Philo saat ini berstatus sebagai saksi dan masih jalani pemeriksaan.

Meskti begitu, Jennifer Jill saat ini sudah dinyatakan sebagai tersangka pengguna narkotika golongan satu.


BACA JUGA: Sinopsis Ikatan Cinta Kamis 18 Februari 2021, Aldebaran Dapat Bukti Reyna Anak Nino dan Andin, Reaksinya Begini?


"Dari hasil pemeriksaan sementara yang kami lakukan secara intensif sejak tadi malam hingga hari ini, satu orang sudah kami tetapkan sebagai tersangka yaitu saudari JJ," papar Ronaldo.

"Sementara untuk Ajun Perwira yang merupakan suaminya dan saudara Philo yang merupakan anaknya saat ini masih kami periksa sebagai saksi untuk menggali keterangan-keterangan yang lebih dalam," jelas Ronaldo. (Cr01/win).

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait