Diisukan Selingkuh dengan Nissa Sabyan, Ayus Sabyan Tinggalkan Rumah sejak Januari

Gaya Hidup —Kamis, 18 Feb 2021 10:44
    Bagikan:  
Diisukan Selingkuh dengan Nissa Sabyan, Ayus Sabyan Tinggalkan Rumah sejak Januari
Grub Musik Sabyan

POSKOTAJABAR, JAKARTA


Setelah isu perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus, Keyboardist Grup Sabyan Gambus menyebar di dunia maya. Kembali terkuak fakta bahwa Ayus sudah meninggalkan rumah sejak Januari 2021.


BACA JUGA : Ramalan Zodiak Besok, Jumat 19 Februari 2021, Cancer Ikuti Alur, Leo Gelisah Tak Terarah


Sementara itu Istri Ayus, Ririe Fairus mengajukan gugat cerai pada bulan yang sama. Hal ini dikonfirmasi melalui pihak Pengadilan Agama Jakarta Utara bahwa Ririe betul telah menggugat Ayus. 

BACA JUGA : Kompol Yuni Purwanti Kusuma Dewi, Dulu Pemberantas Narkoba Kini Jadi Pengguna Narkoba

"Untuk pengajuan perceraian memang betul, antara eri fitria dengan ahmad fairus memang perkara sudah masuk kek pengadilan agama jakarta utara. perkara tersebut masuk Januari 2021," ungkap Agus Fadillah, staf Pengadilan Agama Jakarta Utara, Rabu (17/2/2021).

Sosok Ririe Fairus, Istri Ayus Sabyan yang Dikabarkan Berselingkuh dengan Nissa Sabyan Gambus

Ayus dengan Istri

Diketahui hari ini, Rabu (17/2/2021), merupakan sidang pertama sesi mediasi antara kedua belah pihak. Namun dari Pihak Ayus ternyata tidak menghadiri sesi tersebut tanpa keterangan yang jelas. 


BACA JUGA: Sinopsis Ikatan Cinta Kamis 18 Februari 2021, Aldebaran Dapat Bukti Reyna Anak Nino dan Andin, Reaksinya Begini?


Sebelumnya, rumor perselingkuhan Nissa dan Ayus mulai menyeruak sejak salah satu pengguna TikTok yang juga mengaku sebagai sepupu dari Ririe Fairus mengunggah video.


Hingga kini masih belum ada komentar baik dari Nissa maupun Label Group Sabyan Gambus. Sementara warganet masih terus membanjiri kolom komentar Instagram Nissa Sabyan dengan beragam pertanyaan seputar kebenaran rumor tersebut.

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait