122 KPM Desa Mekarsari Kabupaten Indramayu Terima BST Tahap II

Jawa Barat —Kamis, 18 Feb 2021 17:51
    Bagikan:  
122 KPM Desa Mekarsari Kabupaten Indramayu Terima BST Tahap II
Suasana penyaluran bantuan sosial tunai (BST) di Kantor Desa Mekarsari, Kecamatan Tukdana, Indramayu, Jawa Barat. (foto: Yan)

POSKOTAJABAR, INDRAMAYU.

Sebanyak 122 keluarga penerima manfaat (KPM) Desa Mekarsari, Kecamatan Tukdana, Indramayu, Jawa Barat, Kamis (18/02/2021) menerima Bantuan Sosial Tunai (BST) masing-masing sebesar Rp 300 ribu.

Penyerahan BST dilakukan Kantor Pos Tukdana di Kantor Desa Mekarsari, Kecamatan Tukdana  yang dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes). Setiap KPM wajib Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun dan Menjaga jarak.

BST yang diterima  pada Kamis (18/02/2021) ini merupakan bantuan dari Kementerian Sosial R.I yang diberikan kepada masyarakat terdampak Covid-19 Tahap II Tahun 2021.

BACA JUGA : Kesandung Narkoba, Kompol Yuni Dimutasi ke Pamen Yanma Polda Jabar

 

Kapolsek Tukdana Iptu Iwa Mashadi, MH, Kamis (18/02/2021) menjelaskan, guna memastikan masyarakat atau keluarga penerima manfaat melaksanakan protokol kesehatan (Prokes)  saat pembagian BST, Polsek Tukdana menugaskan Bhabinkamtibmas Bripka Heri Sujarwo  bersama personel Koramil dalam kegiatan pengamanan di Kantor Desa Mekarsari.

 Menurut Kapolsek, kegiatan penyaluran BST Tahap II pada hari Kamis (18/02/2021) sekitar pukul 10.30 WIB berjalan lancar sesuai jadwal dalam situasi dan kondisi yang aman dan terkendali. (Yan)

BACA JUGA : RS Mantan Istri Personel The Titan Ditangkap Polisi Diduga Konsumsi Sabu

 

Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait