Sembil Cek Posko PPKM, Kapolres Sukabumi Kota Bagikan Buku pada Anak-anak

Jawa Barat —Kamis, 18 Feb 2021 20:35
    Bagikan:  
Sembil Cek Posko PPKM, Kapolres Sukabumi Kota Bagikan Buku pada Anak-anak
Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sumarni saat membagikan buku kepada anak-anak di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota. (Foto:hendra)

POSKOTAJABAR, SUKABUMI.
Di sela-sela mengecek kesiapan posko-posko PPKM  Mikro dan Kampung Tangguh, Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sumarni, membagikan buku bacaan dan buku cerita kepada sejumlah anak kecil.

“Pembagian buku untuk anak-anak ini memang selalu kami sempatkan saat kami melakukan pengecekan kesiapan PPKM Skala Mikro dan Kampung Tangguh di wilayah,” ujar Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni, Kamis (18/02/2021).

Dalam kegiatan itu, Sumarni pun mengedukasi anak-anak tentang penerapan  5 M yakni, menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

“Jadi, selain mengecek protokol kesehatan, kami juga tetap mengajak masyarakat khususnya anak-anak untuk tetap belajar dan gemar membaca," katanya.

BACA JUGA : Kapolda Jabar Achmad Dofiri Prihatin Kapolsek Yuni Purwanti Terlibat Narkoba



Dengan buku yang dibagikan oleh Kapolres Sukabumi Kota itu diharapkan minat baca anak-anak dapat lebih meningkat, meskipun dimasa pandemi Covid-19.

"Sehingga masa pandemi ini bukanlah menjadi penghalang bagi mereka untuk terus mencari ilmu,” pungkasnya. (Hendra)

BACA JUGA RS Mantan Istri Personel The Titan Ditangkap Polisi Diduga Konsumsi Sabu

Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait