Hingga Saat Ini, Kades Pangandaran Belum Tahu Perkembangan Terkait Pemeriksaan Tipikor Polres Ciamis

Jawa Barat —Kamis, 18 Feb 2021 20:52
    Bagikan:  
Hingga Saat Ini,  Kades Pangandaran Belum Tahu Perkembangan Terkait Pemeriksaan Tipikor Polres Ciamis
Kepala Desa Pangandaran Adi Fitriadi saat ditemui POSKOTAJABAR di ruang kerjanya (foto: dry)
POSKOTAJABAR,PANGANDARAN.
Unit tindak pidana korupsi (Tipikor) Satreskrim Polres Ciamis mendatangi Kantor Desa Pangandaran pada hari Kamis (11/02/2021) lalu dalam rangka penyelidikan dugaan pidana Korupsi. Namun, sampai saat ini belum diketahui perkembangan sudah sejauh mana pemeriksaan dugaan tersebut.

Kepala Desa Pangandaran Adi Fitriadi mengaku, dirinya kurang paham terkait urusan aparat penegak hukum (APH) dan sampai saat ini dirinya juga tidak tahu.

"Saya tahunya di berita salah satu media online pada hari Kamis bahwa kantor desa kedatangan petugas dari Tipikor Polres Ciamis," ujar Adi saat ditemui POSKOTAJABAR diruang kerjanya, Kamis (18/02/2021).

Ketika di pertanyakan apakah sudah dipanggil atau diperiksa, Adi mengatakan, sampai saat ini belum menerima surat panggilan apa pun dari Polres.

"Belum ada pemeriksaan, kalau yang lainya gak tahu," ucapnya.

BACA JUGA : Kesandung Narkoba, Kompol Yuni Dimutasi ke Pamen Yanma Polda Jabar

Dihubungi terpisah, Sekretaris Desa Pangandaran Jaja Sudiana menyampaikan, sampai saat ini belum ada baik pemanggilan ataupun pemeriksaan.


"Petugas baru mengambil berkas dokumen yang dibutuhkannya saja, sedangkan dokumen lainnya belum ada kabar kapan harus diserahkan ke Tipikor," singkatnya.

Sementara itu, Kanit 1 Tipikor Satreskrim Polres Ciamis saat dihubungi wartawan melalui sambungan telefon selulernya tengah ada tamu. "Saya lagi ada tamu dulu nanti dikabari lagi," ujarnya. 

Sebelumnya diberitakan, Kantor Desa Pangandaran, Kecamatan Pangandaran, Jawa Barat didatangi sejumlah petugas kepolisian pada hari Kamis (11/02/2021). Para petugas yang diketahui dari Unit Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Polres Ciamis itu, datang sekitar pukul 15:30 WIB. (dry)




Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait