Walikota Sukabumi Achmad Fahmi Lakukan Rotasi dan Promosi 202 Orang ASN

Jawa Barat —Kamis, 18 Feb 2021 21:13
    Bagikan:  
Walikota Sukabumi Achmad Fahmi Lakukan Rotasi dan Promosi 202 Orang ASN
Walikota Sukabumi saat melantik ASN yang menjalankan rotasi dan promosi jabatan. (foto:hendra)

POSKOTAJABAR,SUKABUMI.

WaliKota Sukabumi, Achmad Fahmi melantik ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mengikuti rotasi dan promosi jabatan, di halaman Sekda Kota Sukabumi, Kamis (18/02/2021). Pelantikan tersebut dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Dalam pelantikan itu ada   202 orang pejabat  esselon III dan  IV yang mengikuti pelantikan tersebut. Rinciannya, 42 orang pejabat administratur sebanyak, 146 pejabat pengawas eselon 4, 4 orang pejabat pengawas lurah, 2 orang pejabat fungsional, 8 orang pejabat fungsional tenaga kesehatan sebagai kepala puskesmas. Jadi, totalnya total 202 orang.

"Mutasi dan promosi ini hal biasa dalam sebuah organisasi. Artinya jangan sampai mereka yang dilantik tidak puas, dan berimbas tidak melaksanakan tugas yang sebaik-baiknya. Harus ingat janji panca prasetya Korpri, " ujar Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi, pelantikan di Balai Kota Sukabumi, Kamis (18/02/2021).

BACA JUGA : Kejari Cianjur Tetapkan Mantan Kades Cimacan Tersangka Korupsi Dana Desa



Perubahan organisasi ini, lanjut Fahmi, merupakan bagian dari penyegaran organisasi. Dimana organisasi yang sehat itu harus melakukan perubahan untuk mempercepat target pembangunan.

Fahmi juga meminta pejabat yang dilantik melakukan konsolidasi di tempat baru dengan atasan, sejawat dan staf di bawahnya.

''Atas nama pemda mengucapkan selamat melaksanakan tugas dan bersinergi serta berkolaborasi melakukan pengabdian dengan sebaik-baiknya,''ucapnya.

BACA JUGA : Istana BEC Terbakar, Para Pekerja dan Pengunjung Berhamburan ke Luar Gedung

Fahmi mengakui, saat ini masih ada beberapa jabatan yang kosong atau belum terisi. Saat ini Sekda selaku Baperjakat sedang mengecek kelayakan dan memilih para ASN yang layak pada jabatan tersebut.

"Ya masih ada yang kosong di beberapa SKPD. Dalam waktu ini bisa secepatnya terisi," jelasnya.

Fahmi menambahkan, dimasa Pandemi ini para pejabat yang dilantik harus bisa bersinergi dalam memutuskan mata rantai Covid-19 melalui SKPD masing-masing.Terlebih, pandemi covid-19 ini masih berpotensi dalam menganggu jalannya target pembangunan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Kota Sukabumi. (Hendra)

BACA JUGA : RS Mantan Istri Personel The Titan Ditangkap Polisi Diduga Konsumsi Sabu

Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait