Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan Berselingkuh, Ini Buktinya Diungkapkan Adik Ayus!

Gaya Hidup —Jumat, 19 Feb 2021 00:23
    Bagikan:  
Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan Berselingkuh, Ini Buktinya Diungkapkan Adik Ayus!
Nissa dan Ayus Sabyan - @Sabyan Gambus

POSKOTAJABAR, BANDUNG


Isu menjadi seorang pelakor kian gencar menimpa, Nissa Sabyan. Bahkan dikabarkan baik Nisya maupun Ayus, keyboardist Sabyan Gambus, terang-terangan memgakui saling mencintai. Hal tersebut dibenarkan keluarga Ayus.

Adik Ayus, Fadhila Nova mengungkap isu tersebut.


BACA JUGA : Diselingkuhi Ayus Sabyan Hingga Keempat Kalinya dengan Nissa Sabyan, Ririe Putuskan untuk Bercerai


"Ada pengakuan juga dari abang saya dan Nissa, mereka saling mencintai, katanya begitu," kata Fadhila Nova, Kamis (18/2/2021).

Fadhila Nova menambahkan keluarga sudah mengetahui perselingkuhan itu sejak dua tahun lalu. Fadhila pun menuduh orang ketiga dalam rumah tangga kakaknya, Ayus dan Ririe Fairus adalah Nissa Sabyan.


"Iya betul, orang ketiganya adalah Nissa Sabyan," tegasnya.
Bahkan sebelumnya dirinya dan keluarga sempat bertemu dengan Nissa dan memintanya untuk melepaskan Ayus sabyan.
Namun usahanya gagal, Nissa dan Ayus kembali tepergok berselingkuh.


BACA JUGA : Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 19 Februari 2021, Demi Uang 1 Miliar Mateo Hianati Elsa, Al dan Andin Berikan Adik untuk Reyna


Hingga pada akhirnya, Nova berpikir bila kakak ipar nya harus buka suara dan berkonsultasi kepada ahli.

Keluarga pun akhirnya sama-sama tahu namun ketiga kalinya perselingkuhan tersebut terjadi lagi sehingga Erie memutuskan untuk bercerai dari Ayus Sabyan.


Istri Ayus, Ririe Fairus mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Utara. Ririe baru menjalankan sidang cerainya, Rabu (17/2/2021). Sementara itu, dari pihak manajemen Sabyan Gambus belum mau memberikan komentar terkait tuduhan tersebut. Sang manajer, Owan, memilih untuk tidak berkomentar.


Sampai saat ini, Nissa Sabyan pun belum memberikan klarifikasi apa pun. Akun Instagramnya terlihat digeruduk dengan pertanyaan kebenaran kabar tersebut.
Sempat adik Ayus, Fadhila Nova memberikan balasan di kolom komentar Nissa Sabyan. Fadhila berusaha menenangkan netizen yang bertanya soal tuduhan perselingkuhan itu.


BACA JUGA : Diisukan Selingkuh dengan Nissa Sabyan, Ayus Sabyan Tinggalkan Rumah sejak Januari


"Kakak ngerti kalian sakit hati banget sama kenyataan ini, sama kok keluarga kakak juga masih sakit hati. Tapi, jangan balas dengan kejahatan kita punya Allah setiap perbuatan pasti ada balasannya...," seperti itu balasan komentar Fadhila Nova menjawab pertanyaan netizen- REs

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait