Awal Mula Nissa dan Ayus Syaban Ketahuan Selingkuh, Chat Sayang-Sayangan di Baca Istri?

Gaya Hidup —Jumat, 19 Feb 2021 13:09
    Bagikan:  
Awal Mula Nissa dan Ayus Syaban  Ketahuan Selingkuh, Chat Sayang-Sayangan di Baca Istri?
Nissa dan Ayus Sabyan - instagram/ist
p>POSKOTAJABAR, BANDUNG



Kabar menjadi seorang pelakor kian gencar menimpa, Nissa Sabyan. Bahkan dikabarkan baik Nisya maupun Ayus, keyboardist Sabyan Gambus, terang-terangan memgakui saling mencintai. Hal tersebut dibenarkan keluarga Ayus yang telah menetahui awal mula perselingkuhan Nissa dan Ayus

Bahkan Pihak keluarga Ayus yang merupakan adik kandungnya, Fadhilah Nova menceritakan awal mula terbongkarnya perselingkuhan kakaknya itu dengan Nissa Sabyan yang telah terjalin dari 2 tahun lalu

Fadhilah mengungkapkan, pihak yang pertama kali mengetahui perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus adalah kakak iparnya atau istri sah Ayus yakni Ririe Fairus.

Awalnya, kata Fadhilah, Ririe memergoki chat antara Nissa Sabyan dengan Ayus di handphone milik suaminya itu. Chat tersebut ternyata lupa dihapus oleh Ayus.

“Juli 2019 kalau tidak salah, itu awal pertama kali Kak Erie tahu perselingkuhan mereka (Nissa dan Ayus) melalui chat dari handphone abang saya sendiri. Mungkin, abang saya lupa untuk menghapus chat-nya, jadi meninggalkan jejak di situ,” ungkap Fadhilah dalam program Rumpi yang tayang pada Jumat 19 Februari 2021.


 BACA JUGA : Diselingkuhi Ayus Sabyan Hingga Keempat Kalinya dengan Nissa Sabyan, Ririe Putuskan untuk Bercerai

Temui Nissa Syaban Saat Ketahuan Selingkuh dengan Ayus


Setelah Ayus kepergok selingkuh dengan Nissa Sabyan lewat chat tersebut, lanjut Fadhilah, Ririe lantas melakukan pertemuan dengan mereka.

“Nah Kak Erie langsung konfirmasi ke abang saya, Kak Ayus, juga langsung ketemu sama Nissa, dan mereka berdua minta maaf, juga mengakui bahwa mereka memang sudah menjalin hubungan ini sudah lama,” ujar Fadhilah.

Namun, Fadhilah tak mengetahui pasti kapan perselingkuhan Nissa Sabyan dan abangnya itu dimulai.

Tetapi yang pastinya, menurut Fadhilah, perselingkuhan mereka sudah ketahuan pihak keluarga sejak tahun 2019 silam.

“Tepatnya saya tidak tahu mereka jalin hubungannya sejak kapan, tapi ketahuannya sejak 2019. Kak Erie awalnya menyimpan sendiri, coba menyelesaikan masalah sendiri, akhirnya Kak Erie cerita ke saya,” tuturnya.

BACA JUGA : Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 19 Februari 2021, Demi Uang 1 Miliar Mateo Hianati Elsa, Al dan Andin Berikan Adik untuk Reyna 

Ririe Menggugat Cerai Ayus dan Siapkan Bukti Perselingkuhan

Diketahui, kabar perselingkuhan Nissa Sabyan dengan Ayus terus menjadi perbincangan di media sosial. Keduanya diketahui sudah lama menjalin hubungan. Bahkan, hubungan terlarang mereka juga sudah diakui pihak keluarga.

Sebelumnya Adik Ayus juga menemui Nissa untuk melepaskan kakaknya, namun perselingkuhan itu terjadi lagi.

Akibat perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus tersebut, istri sah Ayus yakni Ririe Fairus lantas menggugat cerai suaminya itu ke Pengadilan Agama Jakarta Utara.

BACA JUGA  Sosok Ririe Fairus, Istri Ayus Sabyan yang Dikabarkan Berselingkuh dengan Nissa Sabyan Gambus

Ririe Juga sudah mengumpulkan bukti perselingkuhan mereka yang ia simpan dan akan di putar dan dibuka saat persidangan berjalan, termasuk chat Ayus dan Nissa Sabyan

Adapun sidang perdana perceraian Ayus dan istri sahnya tersebut sudah digelar, namun Ayus tidak menghadiri sidang itu. Alhasil, agenda mediasi kemudian diundur oleh pihak pengadilan.- RES


BACA JUGA : Awal Mula Nissa dan Ayus Syaban Ketahuan Selingkuh, Chat Sayang-Sayangan di Baca Istri?

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait