Ditantang Amanda Manopo Gantikan Peran Andin dalam Ikatan Cinta, Barbie Kumalasari Akui Tidak Bisa Menandingi Amanda

Gaya Hidup —Jumat, 19 Feb 2021 16:55
    Bagikan:  
Ditantang Amanda Manopo Gantikan Peran Andin dalam Ikatan Cinta, Barbie Kumalasari Akui Tidak Bisa Menandingi Amanda
BARBIE KUMALASARI - @BarbieKumalasari

POSKOTAJABAR, BANDUNG


Bak menjawab tantangan dari Amanda Manopo yang meminta Barbie  Kumalasari untuk masuk ke dalam sinetron ikatan Cinta, Barbie mengaku tidak bisa menandingi Amanda Manopo.Sebelumnya Nama Barbie Kumalasari kembali dibahas setelah beberapa kali blak-blakan membandingkan dirinya sendiri dengan Amanda Manopo.

Hal itu mendapatkan respon positif dari Amanda Manopo yang memintanya untuk menggantikan dirinya dalam Ikatan Cinta. Saat itu ia mengatakan bahwa dirinya lebih baik dalam beradu peran dibandingkan dengan Amanda Manopo, aktris utama di serial Ikatan Cinta, Barbie Kumalasari pun kembali angkat suara setelah mendengar respon dari Amanda.

Diketahui, Amanda sendiri membalas dengan santai dan justru menantang Barbie untuk menggantikan perannya sebagai Andin di serial Ikatan Cinta.

“Iya kalau memang ada kesempatan itu kenapa enggak gantiin Manda? Kemarin kan ada jawaban juga dari Manda," tutur Barbie.

"Iya kak aku lelah (jawab Amanda). Udah dijawab kan, diposting juga di story Manda,” sambungnya.

BACA JUGA : Ramalan Zodiak Besok Sabtu 20 Februari 2021, Pisces Terjebak Situasi, Leo Dilanda Bosan

Barbie sendiri mengaku bahwa dirinya tidak bisa menandingi Amanda.

"Lebih dari apanya dulu nih? Aku enggak bisa menyaingi Amanda karena kan dia masih remaja. Secara aku udah emak-emak," beber Barbie.

"Ya jadi maksudnya bersaing dalam arti mungkin banyak-banyakan sinetronnya, ke hal yang lebih positif. Tapi kalau bersaing akting kan karakternya beda, terus umurnya juga beda,” sambungnya.

Barbie lantas menjelaskan maksud pernyataannya yang dianggap menyinggung akting Amanda. Sebelumnya, ia menyatakan berakting peran protagonis lebih mudah daripada antagonis. Sementara di Ikatan Cinta, Amanda berlakon sebagai karakter protagonis utama.

BACA JUGA : Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 19 Februari 2021, Demi Uang 1 Miliar Mateo Hianati Elsa, Al dan Andin Berikan Adik untuk Reyna

"Aktingnya biasa aja itu maksudnya kalau protagonis kan biasanya nangis, mungkin semua orang bisa. Tapi kalau antagonis tuh enggak semua orang bisa, lebih ke situ," jelasnya.

Barbie juga memberikan semangat untuk Amanda Manopo dan meminta penggemar ikatan cinta untuk menunggu Barbie ada di frame yang sama dengan Amanda.

Barbie kumalasari mengawali kariernya di sinetron Bidadari yang ditayangkan di stasiun televisi yang sama dengan Ikatan Cinta, ia berperan sebagiai Asisten rumah tangga.

Memang pernyataan yang mengatakan bahwa aktingnya lebih bagus dari Amanda Manopo sempat heboh dan membuat penggemar sinetron ikatan cinta yang diperankan oleh Amanda Manopo dan Ara Saloka membuat geram. -RES

BACA JUGA : Ditantang Amanda Manopo Gantikan Peran Andin dalam Ikatan Cinta, Barbie Kumalasari Akui Tidak Bisa Menandingi Amanda

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait