Sinopsis Drama Korea Sisyphus: The Myth Eps 2 Sub Indo, Apa Isi Koper Hitam yang Di Buka Han Tae Sul?

Gaya Hidup —Jumat, 19 Feb 2021 17:22
    Bagikan:  
Sinopsis Drama Korea Sisyphus: The Myth Eps 2 Sub Indo, Apa Isi Koper Hitam yang Di Buka Han Tae Sul?
Sisyphus Myth Eps 2 - Youtube

 POSKOTAJABAR, BANDUNG


Drama Sisyphus: Myth merupakan salah satu drama produksi JTBC yang ditulis oleh Lee Je In dan Jeon Chan Ho serta disutradarai oleh Jin Hyu yang tayang perdana 17 Februari 2021 , penayangan pertama mendapatkan rating yang tinggi dan banyak memukau para penggemar Drama Korea. Kali ini PoskotaJabar Akan memberikan Bocoran untuk Drama Sisyphus: Myth  Episode 2.

Drama Korea ini dibintangi oleh Park Shin Hye yang berperan sebagai Kang Seo Hae dan Cho Seung Woo yang berperan sebagai Han Tae Sool, pada episode sebelumnya Kang Seo Hae (Park Shin Hye) yang hidup di masa depan kembali ke masa saat ini dengan mengambil jalan berbahaya.Ia mesti mengorbankan nyawanya demi menyelamatkan Han Tae Sool yang berprofesi sebagai seorang insiyur.

Dunia masa depan yang awalnya ditinggali oleh Kang Seo Hae telah hancur oleh perang dan hanya Han Tae Sool yang hidup di saat ini, mampu mengubahnya. Setelah melakukan perjalanan waktu, Kang Seo Hae tiba di atas rel kereta api dengan membawa koper. Adegan menegangkan telah disajikan diawal di mana kang seo hae dikejar kejar mahluk bermasker dan akan ditangkap beruntung ia selamat  

BACA JUGA : Ramalan Zodiak Besok Sabtu 20 Februari 2021, Pisces Terjebak Situasi, Leo Dilanda Bosan

Hal serupa juga di alamai oleh Han Tae sool seorang direktur dan insinyur yang sedang melakukan perjalanan menggunakan pesawat, pesawat diserang oleh sesuatu yang tidak di ketahui, dengan keberanian dan kemampuan yang ia miliki. Han tae sool bisa memperbaiki pesawat tersebut dan selamat. 

Namun Ada kejadian yang aneh dialaminya dari co pilot yang memberikan bukti Kecelakaan pesawat dan beberapa perkataan aneh tentang koper dan nyawanya dalam bahaya. 

Selain Itu ia Han Tae sul juga memiliki masalah mental tntang kakaknya, ia sangat meenyesali Perlakukan dirinya pada kakaknya yang telah meninggal dunia.

Selain itu Kang Seo HAe berusaha menemui Han Tae sul untuk bisa menyelamatkanya dan memintanya untuk jangan membuka koper hitam yang ia temukan sebelum ia datang, namun Rupanya Han Tae Sul belum menyadari apa yang sedang terjadi padanya.

 BACA JUGA : Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 19 Februari 2021, Demi Uang 1 Miliar Mateo Hianati Elsa, Al dan Andin Berikan Adik untuk Reyna

Bocoran Sisyphus: Myth  Episode 2

Han Tae Sul tampaknya akan membuka koper hitam itu dan menemukan sejumlah benda aneh di dalamnya. Koper hitam itu tampaknya datang dari masa depan. Cuplikan menampilkan Tae Sul yang mencuci sejumlah foto.

Di dalam foto itu terpampang wajah Han Tae Sul menggandeng seorang perempuan seakan mereka baru saja menikah. "Aku bahkan tidak mengenal perempuan di sebelahku ini," ujar Han Tae Sul. Sementara Kang Seo Hae akan kembali dikejar oleh orang-orang misterius. Mereka tampaknya pasukan khusus dari organisasi Control Bureau yang bertugas menangkap orang-orang dari dimensi lain.

Pada narasi terdengar suara seorang pria berkata bahwa saat tertangkap oleh organisasi Control Bureau, kamu tidak akan pernah kembali dalam keadaan hidup. Selain mengincar Kang Seo Hae, organisasi Control Bureau tampaknya juga mengincar Han Tae Sul. Hal itu kemungkinan karena Han Tae Sul membuka koper hitam yang ia temukan.

BACA JUGA : Ditantang Amanda Manopo Gantikan Peran Andin dalam Ikatan Cinta, Barbie Kumalasari Akui Tidak Bisa Menandingi Amanda

Bagaimanakah kisah mereka selanjutnya, apa yang akan lKang Seo HAe lakukan untuk bisa menyampaikan pesan ayahnya pada Han Tae sul ? jangan lewatkan Sisyphus: Myth  Episode 2 -RES

BACA JUGA : Sinopsis Drama Korea Sisyphus: The Myth Eps 2 Sub Indo, Apa Isi Koper Hitam yang Di Buka Han Tae Sul?

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait