Bupati KBB Aa Umbara Sutisna Harus Tindak Tegas TAPD yang Mangkir

Jawa Barat —Jumat, 19 Feb 2021 17:39
    Bagikan:  
Bupati KBB Aa Umbara Sutisna Harus Tindak Tegas  TAPD yang Mangkir
Anggota DPRD Kabupaten Bandung Barat dari Komisi III Piter. (foto:ist)

POSKOTAJABAR, NGAMPRAH.

Salah sorang anggota DPRD Kabupaten Bandung Barat (KBB)dari Komisi III, Piter, menegaskan,   Bupati Kabupaten Bandung Barat H Aa Umbara Sutisna , S.Ip, harus  menindak tegas  dan menegur Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) yang mangkir atas panggilan pihak Komisi III  DPRD KBB.

Akibat mangkirnya TAPD atas panggilan dari Komisi III tersebut, membuat seluruh anggota dewan dari Komisi III kesal dan berang. "Saya akan minta kepada Pak Bupati untuk memberikan pembinaan sekaligus peringatan kepada tim TAPD yang tidak menghadiri rapat kerja dengan kami,” ucap Piter.

BACA JUGA : Ngobrol Bisnis Kadin Harus Mendorong Upaya Pemulihan Ekonomi Kota Bandung

Bahkan, menurut Piter, dengan tidak hadirnya TAPD atas undangan rapat tersebut, sikap dari pihak TAPD sudah melecehkan undangan dari pihak dewan.

“Sebagai lembaga di Komisi lll ini undangan resmi sebagai mitra kerja untuk diskusi kerjasama di dalam pembahasan. Tapi mereka tidak hadir dan tidak menghargai undangan resmi ini, baik Sekda, Kepala Dinas PUPR dan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda)," katanya. serya menegaskan kembali bahwa dirinya  sebagai anggota Komisi lll merasa kecewa dan merasa tidak dihargai .  (Bagdja)


BACA JUGA : 200 Perajin Emping Melinjo Kabupaten Cirebon Terancam Bangkrut

Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait