Trailer Film Mortal Kombat 2021 di Bintangi Joe Taslim Menjadi Ninja Es Sub-Zero

Gaya Hidup —Jumat, 19 Feb 2021 18:37
    Bagikan:  
Trailer Film Mortal Kombat 2021 di Bintangi Joe Taslim Menjadi Ninja Es Sub-Zero
Joe Taslim dalam mortal Kombat - Youtube

POSKOTAJABAR, BANDUNG


Joe Taslim, aktor asal Indonesia menjadi ninja es Sub-Zero terekam dalam trailer Film Mortal Kombat yang dirilis pada Kamis (18/2/2021).Trailer berdurasi 2,5 menit itu dibuka dengan suara karakter Sonya Blade (Jessica McNamee) menjelaskan kepada Cole Young (Lewis Tan) tentang Sub-Zero (Joe). Young sedang mencari tahu alasan Sub-Zero memburunya.

Video kemudian dimulai dengan adegan Joe sebagai Sub-Zero melawan Jax (Mehcad Brooks) menggunakan kekuatan spesialnya, membekukan objek. Sub-Zero merupakan karakter orisinal dari video gim yang menginspirasi film Mortal Kombat.

 Joe sendiri mengaku selalu memilih karakter Sub-Zero ketika memainkan gim tersebut. Ketika mendapatkan peran itu, ia pun sangat bersemangat.

"Jadi benar-benar enggak nyangka bisa dipilih memainkan karakter yang dulunya cuma bisa dimainin di gim," kata Joe beberapa waktu lalu.

 Trailer itu kemudian memperlihatkan para karakter utama beraksi, mulai dari Kano (Josh Lawson), Liu Kang (Ludi Lin), Kung Lao (Max Luang). Terlihat pula Scorpion (Hiroyuki Sanada) beraksi di tengah hutan.

BACA JUGA : Ramalan Zodiak Besok Sabtu 20 Februari 2021, Pisces Terjebak Situasi, Leo Dilanda Bosan

Di akhir trailer, terlihat serentetan aksi Joe sebagai Sub-Zero. Ia membuat pedang dari es, kemudian melawan musuhnya dengan kekuatannya membekukan benda-benda di sekitar.Film yang disutradarai Simon McQuoid ini akan tayang di bioskop dan HBO Max pada 16 April mendatang.

Sejumlah rekan artis pun juga banyak yang menyampaikan kebanggaan terhadap pencapaian Jota.

"Dulu, zaman saya SMP, kalau enggak tahu minimal satu jurus fatality, bakal diceng-cengin sama teman tongkrongan. Mortal Kombat adalah penghias masa kecil. Bangga banget diangkat (kembali) menjadi film dan seorang Joe Taslim memerankan the one and only Sub-Zero. Finish him Bosku," tulis @@FiersaBesari.

"Keren bgt sih kamu beb," tulis @gadiiing.

"Kerennnn bgt @joe_taslim brsan gw liat," tulis @armandmaulana04

 BACA JUGA  Sosok Ririe Fairus, Istri Ayus Sabyan yang Dikabarkan Berselingkuh dengan Nissa Sabyan Gambus

Kehebatan Joe Taslim yang sudah keranca perfilman keluar negeri sebelumnya beberapa film dari luar elah dibintangi Joe Taslim. Film laga tahun 2013 yang ditulis oleh Chris Morgan dan disutradarai Justin Lin. Ini adalah film keenam dalam seri film Fast and the Furious.

Film ini dibintangi Vin Diesel, Paul Walker, Dwayne Johnson, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Chris Bridges, Sung Kang, Luke Evans, Gina Carano, John Ortiz dan tentunya Joe Taslim. Fast & Furious 6 merupakan salah satu film laga paling happening dan selalu dinantikan dalam beberapa tahun belakangan ini.

Film ini mengisahkan sebuah kelompok kriminal profesional yang pimpinan Dominic Toretto (Diesel) yang pensiun pasca-perampokan mereka di Fast Five (2011), tetapi masih buron

Bukan hanya Mortal kombat, dan Fast Furious, ia jugabermain dalam film korea the swordman. Yang belum lama ini tayang dan ramai di bincangkan.-RES

BACA JUGA: Trailer Film Mortal Kombat 2021 di Bintangi Joe Taslim Menjadi Ninja Es Sub-Zero

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait