Motor bertabrakan dengan Mobil di Ciawi Tasikmalaya, Penumpangnya Meninggal

Jawa Barat —Jumat, 19 Feb 2021 21:44
    Bagikan:  
Motor bertabrakan dengan Mobil di Ciawi Tasikmalaya, Penumpangnya Meninggal
Penumpang sepeda motor setelah bertabrakan dengan mobil.(foto:ist)
POSKOTAJABAR, TASIKMALAYA.
Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di jalan raya Ciawi-Panumbangan tepatnya kampung Kalangsari RT/04 Desa Cipondok Kecamatan Sukaresik Kabupaten Tasikmalaya, Jumat (19/02/2021). Akibat kecelakaan tersebut penumpang sepeda motor Honda Beat Nomor Polisi E 3484 UE, meninggal dunia dilokasi kejadian.

"Korban yang meninggal bernama Sandi Rismawan (16) warga Kampung Batu Agung RT 03/01 Desa Citamba Kecamatan Ciawi sedangkan temannya bernama Wisnu Himawan (16) Warga Kampung Nampong RT 03/06, Kecamatan Ciawi hanya mengalami luka ringan," ungkap Kanit Laka Lantas Polresta Tasikmalaya Ipda Zezen Z Mutaqin.

Menurutnya, laka lantas tersebut melibatkan kendaraan sepeda motor Honda Beat Nomor Polisi E 3484 UE dengan kendaraan Avanza  Silver Nomor Polisi D 1745 ZM.
Menurut, saksi mata Agus, pengendara sepeda motor Wisnu Himawan berboncengan dengan Sandi Rismawan melaju dari arah barat menuju arah timur dalam kecepatan tinggi dan saat memasuki jalan menikung ke kiri pengemudi tidak bisa menguasai laju sepeda motornya. Kemudian pengemudi lepas kendali dan terjatuh ke arah kanan dan secara bersamaan muncul kendaraan Avanza Silver Nomor Polisi D 1745 ZM yang dikemudikan Anton Hartono(35) warga Kampung Cicabe RT 01/09 Desa Lebak agung Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut, laka lantaspun terjadi.

"Akibat kejadian tersebut salah satu penumpang kendaraan motor Honda Beat meninggal dunia di lokasi, karena luka yang di derita cukup parah, keduanya langsung dilarikan ke puskesmas setempat," terangnya
Atas kejadian tersebut dua kendaran yang terlibat mengalami kerusakan dan langsung diamankan ke Mapolsek setempat. pungkasnya.(Kris)

Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait