Soni Ristoni Ditemukan Warga Cibalay Kota Tasikmalaya Sudah Meninggal di Kamar Rumahnya

Jawa Barat —Jumat, 19 Feb 2021 21:58
    Bagikan:  
Soni Ristoni Ditemukan Warga Cibalay Kota Tasikmalaya Sudah Meninggal di Kamar Rumahnya
Tim identifikasi langsung melakukan olah tempat kejadian di kamar rumah. (foto:ist)
POSKOTAJABAR, TASIKMALAYA.
Warga Kampung Cibalay Kelurahan Sirnagalih Kecamatan Indihiang Kota Tasikmalaya digegerkan dengan ditemukannya mayat di dalam kamar rumah, Jumat (19/02/2021).

Kapolsek Indihiang, Kompol Didik Rohim Hadi mengatakan, pihaknya setelah mendapat laporan dari warga masyarakat terkait dengan adanya mayat di dalam kamar. Kemudian mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan ternyata benar, seorang pria paruh baya ditemukan meninggal di kamarnya.

"Kami mendapatkan informasi telah ditemukan korban meninggal di kamar. Mayat tersebut diketahui bernama Soni Ristoni (51). Saat ditemukan kondisi korban telentang dengan menggunakan kain sarung," ujarnya.

Menurutnya, berdasarkan keterangan para saksi,  pria tersebut kali terakhir berkomunikasi pada Kamis. Namun, pada Jumat pagi (19/02/2021) tidak ada kabar dari korban. Kemudian saksi yang melihat ke rumah korban, menemukan korban sudah meninggal di dalam kamarnya.

"Kita belum bisa memastikan penyebab kematian korban karena masih dilakukan upaya pemeriksaan secara medis. Karena jasadnya telah di bawa ke kamar mayat rumah sakit umum daerah (RSUD) dr Soekadjo Kota Tasikmalaya," ucapnya.

Ia menambahkan, sebenarnya korban itu memiliki keluarga, tapi karena sudah berpisah dengan istrinya sehingga korban tinggal di rumah sendirian," imbuhnya Bahkan dari hasil pemeriksaan dari dokter jaga pada Rumah Sakit Umum dr Soekarjo, korban tidak ditemukan adanya unsur bekas kekerasan pada tubuh korban," tandasnya.(Kris)
Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait