Sinopsis Ikatan Cinta Sabtu 20 Februari 2021, Al Tahu Reyna Anak Nino, Elsa Mengorbankan Mama Sarah

Gaya Hidup —Sabtu, 20 Feb 2021 00:13
    Bagikan:  
Sinopsis Ikatan Cinta Sabtu 20 Februari 2021, Al Tahu Reyna Anak Nino, Elsa Mengorbankan Mama Sarah

POSKOTAJABAR, BANDUNG


Sinopsis Ikatan Cinta Sabtu 20 Februari 2021, Al Tahu Reyna Anak Nino, Elsa Mengorbankan Mama Sarah-Sinetron Ikatan Cinta yang tayang setiap hari di RCTI sampai pada Preman yang disuruh Elsa tertangkap okeh polisi dan Aldebaran yang masih ragu Reyna adalah anak Roy. Ini dia Sinopsis Ikatan Cinta Sabtu 20 Februari 2021.


Untuk kamu yang tidak ingin ketinggalan cerita Sinetron Ikatan Cinta, POSKOTAJABAR akan memberikanBocoran ikatan Episode 173 malam ini yang tayang pukul setengah 8 malam, dengan Arya Saloka yang berperan sebagai Aldebaran dan Amanda Manopo sebagai Andin.

Cerita sebelumnya Mateo Akhir nya tertangkap dengan kecerdasan Rendy di Surabaya yang awalnya telah kehilangan jejak Mateo di Rumah makan milik ibunya, beruntung Rendy cerdik dan bisa menemukan keberadaan Mateo di kosan. dan membawa polisi untuk segera meringkus Mateo.

 Baca Juga : 6 Zodiak yang Diprediksi Tajir Melintir dan Sukses di Tahun 2021 Shio Kerbau Logam 

Melihat kabar mateo ditangkap, nampaknya Elsa merasa tenang-tenang saj dan maLah bersukur jika Mateo ditangkap dia tidak bisa memerasnya lagi, padahal Mateo akan mengungkapkan Kejahatan Elsa, Elsa tidak diterima dengan tuduhan Mateo, hanya Aldebaran dan Rendy yang akan mencari tahu apa maksud dari Elsa yang pandai bersilat lidah.

Sementara itu Kasus Pembunuhan Roy mulai menemui titik terang, saat Angga dan Michi meminta bantuan hacker untuk membuka akun google Roy, nampaknya seseorang telah membukanya terlebuh dahulu.

Setelah di cari tahu ternyata adalah akun ponsel mama sarrah yang telah membukanya, hal itu fi manfaatkan oleh Elsa untuk melepaskan diri dari tuduhan, belum lagi anting yang ia pakai juga ada di tangan Mama Sarrah

 Baca juga : Diselingkuhi Ayus Sabyan Hingga Keempat Kalinya dengan Nissa Sabyan, Ririe Putuskan untuk Bercerai

Apakah Mama Sarrah yang memegang rahasia kejahatan Elsa akan sadar dirinya di jadikan topeng seperti kasus makam palsu Nindy?
Dan Mama Sarah akan mengatakan pada Papa Surya bahwa Elsa telah melakukan kejahatan yang begitu banyak hingga merenggut kebahagiaan Andin selama ini. 

Aldebaran yang sedang berperang dengan hatinya sendiri juga memberanikan diri untuk menanyakan perihal Nindy apakah anak dari roy atau Dri Nino, untuk memastikan Reyna adalah anak Roy atau bukan, meski Aldebaran akhirnya mendapatkan kekecewaan namun ia telah terlanjur sayang pada Reyna dan tak bisa hidup tanpa Reyna.

Dan bagaimana kah kisah Aldebaran yang takut jika Reyna bukan anak Roy akankah rada sayang dan perlakuan Aldebaran akan tetap sama pda Reyna ? Jangan lewatkan ya episode selengkapnya di jam dan waktu yang sama! - RES

Baca Juga : Sinopsis Ikatan Cinta Sabtu 20 Februari 2021, Al Tahu Reyna Anak Nino, Elsa Mengorbankan Mama Sarah

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait