Nissa Syaban Diisukan Jadi Pelakor, dari Nikah sirih hingga Kerap Pakai Baju Couple dengan Ayus Sabyan

Gaya Hidup —Sabtu, 20 Feb 2021 00:27
    Bagikan:  
Nissa Syaban Diisukan Jadi Pelakor, dari Nikah sirih hingga Kerap Pakai Baju Couple dengan Ayus Sabyan
video Klip Gambus Sabyan - Youtube

POSKOTAJABAR, BANDUNG

 

Ditengah Kemelut kabar perselingkuhan Nissa dan Ayus Sabyan, vokalis dan Keyboardis grub musik gambus, netizen selalu saja menemukan hal-hal yang bisa di kulik sebagai bahan perbincangan yang wajib untuk di bahas. Bahkan sampai ke video lama mereka. 

Seperti kabar kemesraan Ayus dan Nissa dalam beberapa video di masa lalu yang mendapatkan penilaian dari warganet demi mendapatkan bukti perselingkuhan mereka, dalah satunya adalahNissa dan Ayus yang kerap memakai baju Couple (samaan)

Seperti dalam video klip mereka berjudul " Deen Salam" Nissa dan Ayus menggunakan baju yang seragam dengan sweeter putih dan lengan garis-garis, padahal anggota yang lain mengenakan baju yang berbeda, hanya mereka berdua yang sama.

Baca Juga : Sinopsis Ikatan Cinta Sabtu 20 Februari 2021, Al Tahu Reyna Anak Nino, Elsa Mengorbankan Mama Sarah

Dalam tayangan lainnya saat tim Sabyan Gambus tengah berada di rumah makan padang, Nissa juga tampak manja kepada Ayus. Ia minta diambilkan nasi beserta lauknya oleh Ayus, tetapi saat pria berkacamata itu mengambilkan nasi terlalu banyak, pelantun lagu "Deen Asalam" ini merajuk dengan manja.

Bahkan, sosok pria di balik kamera menyebutkan bahwa 'Ayus dan umi' --  panggilan untuk Ayus dan Nissa -- sedang bertengkar.

Video lama Nissa Sabyan saat diundang di salah satu acara televisi juga ramai diperbincangkan. Warganet menyoroti sikap salah tingkah Ayus saat Nissa ditanya mengenai calon pendamping hidup.

Baca Juga 6 Zodiak yang Diprediksi Tajir Melintir dan Sukses di Tahun 2021 Shio Kerbau Logam 

Kabar sebelumnya Nissa dan Ayus sedang ramai dibicarakan lantaran perselingkuhan mereka yang terkuak pertama kali, di postingan instagram. Bahkan Adik ayus, Nova mengungkapkan kebenaran pemberitaan tersebut.

ia mengatakan jika, Perselingkuhan keduanya telah di ketahui oleh keluarga sejak tahun 2018 silam. Bahkan Keluarga telah meminta Nissa untuk mundur namun himbauan tersebut tidak diikutinya.

Bahkan Mereka telah di kabarkan nikah serih sejak dua tahun yang lalu menurut postingan dari sepupu salah satu Mantan grub Vokal gambus Syaban, Anissa Rahman yang mengatakan bahwa Niisa telah nikah sirih dengan Ayus sejak 2 tahun yang lalu.

Sejak berita ini di kabarkan dari Nissa atau Ayus belum ada klarifikasi resmi- RES

BACA JUGA : Nissa Syaban Diisukan Jadi Pelakor, dari Nikah sirih hingga Kerap Pakai Baju Couple dengan Ayus Sabyan

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait