Camat Kalipucang Kabupaten Pangandaran Lantik Karso Marsono sebagai Pjs Kepala Desa Bagolo

Jawa Barat —Sabtu, 20 Feb 2021 09:20
    Bagikan:  
Camat Kalipucang Kabupaten Pangandaran  Lantik Karso Marsono sebagai Pjs Kepala Desa Bagolo
Camat Kalipucang Nana Sukarna saat melantik dan pengambilan sumpah jabatan Penjabat Sementara (Pjs) Kepala Desa Bagolo Karso Marsono di aula Desa Bagolo (foto: dry)
POSKOTAJABAR,PANGANDARAN.
Camat Kalipucang Nana Sukarna resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan Penjabat Sementara (Pjs) Kepala Desa Bagolo, Karso Marsono, di Aula Desa Bagolo, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Jumat (19/02/2021).

Camat Kalipucang Nana Sukarna mengatakan, bahwa pelantikan ini dilakukan untuk mengisi kekosongan jabatan Kades definitif  yang masa tugasnya telah habis pada 31 Desember 2020 lalu.

"Hari ini pak Karso Marsono telah dilantik dan diambil sumpah jabatan sebagai Pjs Kepala Desa Bagolo, semoga amanah dalam mengemban tugasnya," ujarnya kepada POSKOTAJABAR, Jumat (19/02/2021).
Kata Nana, Pjs Kepala Desa Bagolo akan menjabat sampai adanya pemilihan kepala desa serentak yang akan datang.
"Kalau waktunya gak tahu tahun ini apa tahun depan, tergantung kebijakan pemilihan Kepala Desa serentak," katanya.
Jadi, lanjut dia, karena ada waktu yang lumayan panjang diharapkan Penjabat Sementara Kepala Desa Bagolo bukan hanya sebatas melaksanakan tugas tetapi mampu menggali beberapa inovasi.
"Desa Bagolo ini memiliki potensi di bidang pariwisata karena mempunyai pantai Karapyak termasuk di dalam hal penanganan Covid-19," ucapnya.
Menurut Nana, memang hal tersebut terbilang sangat berat, karena untuk saat ini dengan berskala Mikro, sehingga posisinya ada di pihak RT, RW, dan peran dari pada Kepala Desa untuk Penanganan Covid-19 sangat penting. 

"Selain itu, saya harapkan Pjs Kades untuk selalu bersinergi dengan perangkat desa lainnya," harap Nana.

Sementara itu, Pjs Kepala Desa Bagolo Karso Marsono mengucapkan, banyak terimakasih   kepada semua pihak yang telah memberikan kesempatan ini. "Kami haturkan banyak terimakasih terutama kepada Bapak Camat yang telah merekomendasikan saya menjadi Pjs Kepala Desa Bagolo," katanya.

Karso menyampaikan, semoga dirinya bisa mengemban amanah menjadi Pjs Kepala Desa Bagolo ini yang baik serta di dukung oleh semua pihak.(dry)
Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait