Hj. Neng Maidah Ruhiat , Media Berperan Aktif Sebarkan Informasi yang Objektif

Jawa Barat —Sabtu, 20 Feb 2021 09:56
    Bagikan:  
Hj. Neng Maidah Ruhiat , Media Berperan Aktif Sebarkan Informasi yang Objektif
Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Komisi V Fraksi Gerindra Persatuan Hj. Neng Madinah Ruhiat . (foto:kris)
POSKOTAJABAR, TASIKMALAYA.
Media dan Wartawan sangat berperan aktif dalam penyebaran Informasi sesuai kapasitas, khususnya untuk penyebaran informasi kepada masyarakat yang objektif.

“Kami sangat memberikan apresiasi yang sangat luar biasa kepada para wartawan,” ujar Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Komisi V, Hj. Neng Madinah Ruhiat, saat ditemui, di kediamannya di Ponpes Cipasung Singaparna, Jumat (19/02/2021).
Menurut Neng Madinah Ruhiyat, semua insan pers ini telah banyak berkontribusi dalam melakukan tugasnya untuk menyajikan informasi-informasi yang akurat dan disampaikan ke publik.

" Karena Semakin hari semakin hebat dalam penyajian dan penyebaran informasi dan ini harus menjadi tonggak informasi bagi masyarakat,” terangnya. 
Dalam penyebaran informasi ini, sambungnya, masyarakat bisa menanggapi dengan baik, terutama berita yang muncul dari media online, media cetak maupun media televisi. “Hal ini sangat  membantu bagi masyarakat,” tegasnya. 

Apalagi adanya musibah yang terjadi di Jawa Barat maupun di Indonesia dengan pemberitaan melalui media online dapat tersampaikan dengan cepat, serta dapat memberikan pemberitaan yang seimbang," tandasnya.(Kris)
Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait