Ketahuan Selingkuh Nissa Syaban dan Ayus Syaban, Panggilan Sayangnya Umi dan Ayah

Gaya Hidup —Sabtu, 20 Feb 2021 11:03
    Bagikan:  
Ketahuan Selingkuh Nissa Syaban dan Ayus Syaban, Panggilan Sayangnya Umi dan Ayah
Nissa dan Ayus Sabyan - @Sabyan Gambus

POSKOTAJABAR, BANDUNG

 

Ditengah Kemelut kabar perselingkuhan Nissa dan Ayus Sabyan, vokalis dan Keyboardis grub musik gambus, netizen selalu saja menemukan hal-hal yang bisa di kulik sebagai bahan perbincangan yang wajib untuk di bahas. Bahkan sampai ke video lama mereka. 

Seperti kabar kemesraan Ayus dan Nissa dalam beberapa video di masa lalu yang mendapatkan penilaian dari warganet demi mendapatkan bukti perselingkuhan mereka, dalah satunya adalahNissa dan Ayus yang kerap memakai baju Couple (samaan)

Seperti dalam video klip mereka berjudul " Deen Salam" Nissa dan Ayus menggunakan baju yang seragam dengan sweeter putih dan lengan garis-garis, padahal anggota yang lain mengenakan baju yang berbeda, hanya mereka berdua yang sama. Usai terciduk pakai baju kembar (couple) di video musik Deen Assalam yang dirilis kanal YouTube Sabyan pada 19 Mei 2018, kini muncul bukti mesra baru lainnya

Baca Juga : Sinopsis Ikatan Cinta Sabtu 20 Februari 2021, Al Tahu Reyna Anak Nino, Elsa Mengorbankan Mama Sarah

Netizen kembali menemukan video lawas ketika Nissa Sabyan meminta diajarkan bermain gitar oleh Ayus. Tampak dalam video yang beredar di media sosial itu, Nissa Sabyan dengan manjanya minta diajarkan bermain alat musik gitar oleh Ayus yang saat itu tepat berada di sampingnya.

Secara tak sadar,  Nissa Sabyan dalam video tersebut sempat keceplosan menyebut dirinya dengan panggilan "umi". Sementara Ayus sempat dipanggil oleh seseorang dengan sebutan "ayah". Sontak netizen menduga jika sebutan mesra tersebut adalah panggilan sayang Nissa Sabyan dan Ayus.

"Yaudah umi aja yang main gitar, eh Nissa aja," kata Nissa Sabyan dengan memperlihatkan sikap manjanya ke Ayus.

"Ya sip, tapi jangan yang susah-susah," sambung Nissa Sabyan.

BACA JUGANissa Syaban Diisukan Jadi Pelakor, dari Nikah sirih hingga Kerap Pakai Baju Couple dengan Ayus Sabyan

Keumudian, saat Ayus ingin mengajarkan Nissa sebuah lagu, perempuan 21 tahun itu menolaknya dengan cara manja. Ia meminta untuk diajarkan lagu yang tidak terlalu susah. "Ih bang Ayus jangan, nggak mau nggak suka nggak like. Ajarin-ajarin," ucap Nissa Sabyan.

Melihat postingan ini, netizen sontak dibuat heboh. Beragam komentar pun ditulis oleh netizen di postingan tersebut. Namun kebanyakan dari mereka menilai sikap Nissa terlalu terang-terangan.

"Gercep si ummi, kecil kecil cabe rawit," komentar akun @selv****. "Merinding, ayah dan umi? Itu sama laki orang," sahut akun @chil***. "Gue ngeliatinnya kesel bgt gimane perasaan bininya ye, ya Allah tega bgt si," sambung netter pemilik akun @ulfa*****.

"Umi-umi kok tega," kata akun @cuth*****.

"Iya umi tunggu ya karmanya," timpal akun @wed*****.

"Penampilan rohani kelakuan roh halus," tulis @elika*****.

"Ngeri," tandas lainnya-RES

BACA JUGA : Ketahuan Selingkuh Nissa Syaban dan Ayus Syaban, Panggilan Sayangnya Umi dan Ayah

Editor: Resti
    Bagikan: