Diisukan Selingkuh Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan, Ini Lagu Sabyan yang Paling Populer!

Gaya Hidup —Sabtu, 20 Feb 2021 14:01
    Bagikan:  
Diisukan Selingkuh Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan, Ini  Lagu Sabyan yang Paling Populer!
Sabyan-@Sabyan_Gambus

POSKOTAJABAR, BANDUNG


Grub Musik Religi Sabyan sedang di hadapkan isu yang tidak baik, pasalnya Nissa Sabyan sang Vokal di tuding telah berselingkuh dengn Keyboardis Sabyan Ayus Sabyan, Bahkan Perselingkuhanya tengah di akui Oleh keluarganya.

Ramai pemberitaan tentang merek naik ke permukaan namun hingga saat iniNissa dan Ayus masih bungkam soal hal tersebut. Hubungan keduanya sempat ketahuan oleh istri Ayus, Ririe Fairus namun telah dimaafkan. Hanya saja mereka tak mengindahkan amanah Ririe, dan masih lanjut pacaran.

Grub Gambus sendiri merupan Grub Vokal yang tengah hits membawakan lagu-lagu Rligi, bahkan Nissa sang Vokalis di nilai sangat pas membawakan lagu-lagu religinya hingga membuat siapapun yang mendengar akan terbawa suasana.

Berikut ini Beberapa lagu Sabyan yang pernah hits dan sangat poupuler.

Baca Juga : Ramalan Zodiak Besok Minggu 21 Februari 2021, Pisces Butuh Diperhatikan, Leo Hangatkan Suasana


 BACA JUGA : Arti Tafsir Mimpi Mandi Menurut Islam dan Primbon, Bisa Berarti Baik atau Buruk

Ya Maulana

Lagu Ya Maulana merupakan lagu yang diciptakan langsung oleh para personil Sabyan. Lagu ini mencatat sukses hingga sudah ditonton sebanyak 347 juta kali di YouTube.

Ya Asyiqol

Nissa menyanyikan ulang lagu shalawat berbahasa Arab, Ya Asyiqol Musthofa pada 6 April 2018 lalu. Dengan karakter vokal Nissa, lagu ini sukses mencuri hati masyarakat. Lagu Ya Asyiqol ditonton sebanyak 269 juta kali lewat kanal Youtube Nissa.

Ya Habibal Qolbi

Nama Nissa Sabyan pertama kali mulai dikenal pada tahun 2017 lewat lagu berjudul Ya Habibal Qolbi yang dirilis pada Desember 2017. Lagu ini masuk dalam album kompilasi bertajuk Ramadhan Penuh Cinta. Lagu ini juga menjadi lagu pertama grup musik Sabyan.

  Baca Juga : Sinopsis Ikatan Cinta Sabtu 20 Februari 2021, Al Tahu Reyna Anak Nino, Elsa Mengorbankan Mama Sarah


BACA jUGA : Bantuan Sosial Tunai (BST) Cair Bulan Februari, Cara Cek Daftar dan Syarat Penerimanya!

Deen Assalam

Lagu Deen Assalam bisa dikatakan lagu paling populer milik Sabyan. Nadanya yang mencuri perhatian berpadu dengan vokal Nissa yang lembut membuat lagu ini digemari semua kalangan mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Lagu ini juga terkenal hingga ke luar negeri.

Rohman Ya Rohman

Lagu kelima Nissa dengan grup musiknya 'Sabyan' yang berjudul Rohman Ya Rohman. Tercatat menembus 118 juta kali ditonton melalui Youtube. Hanya dengan jangka waktu sembilan bulan, lagu yang mengutarakan kerinduan pada nabi ini dapat tembus 100 juta penonton. Diunggah tanggal 25 Januari 2018, Nissa kembali berhasil membuktikan popularitasnya

Itulah beberapa lagu Sabyan yang pernah sangat Hit dan masih banyak di dengar hingga saat ini!-RES

 BACA JUGA : Lagu Populer Sabyan, Grub Musik Gambus yang Diterpa Perselingkuhan

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait