Anya Geraldine Terpaksa Mengungsi, Rumahnya di Kemang Kebanjiran

Gaya Hidup —Sabtu, 20 Feb 2021 15:10
    Bagikan:  
 Anya Geraldine Terpaksa Mengungsi, Rumahnya di Kemang Kebanjiran
Anya Geraldine@AnyaGeraldine

POSKOTAJABAR, BANDUNG 


Pemain sinetron sekaligus selebgramAnya Geraldine ikut merasakan imbasbanjir yang merendam kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Anya terkejut saat habis pulang dari syuting rumah dan jalanan sekitar terendam banjir.

 "Enggak bisa pulang dari semalam. Kemang oh Kemang," ucap Anya Geraldine, Sabtu (20/2/2021).

 Anya terpaksa pindah sementara karena akses menuju Kemang lumpuh tergenang banjir.

"Ngungsi seada-adanya, sebel,"lanjutnya.

Sebagaimana diketahui, hujan dengan intensitas tinggi di Jakarta dan sekitarnya sejak beberapa hari belakangan membuat beberapa wilayah tergenang banjir. Ini merupakan kali kedua Anya Geraldine terkena imbas banjir Jakarta. Tahun lalu, Anya malah sempat merasakan langsung situasi di tengah kepungan banjir karena tertidur lelap di apartemen.

Baca Juga : Ramalan Zodiak Besok Minggu 21 Februari 2021, Pisces Butuh Diperhatikan, Leo Hangatkan Suasana 

Bhakan Anya Geraldine curhat mengalami banjir melalui akun Instagram pribadinya, @anyageraldine pada Jumat, (19/2/2021), malam.

Diketahui, apartemen Anya Geraldine yang berada di wilayah Kemang menjadi satu di antara titik banjir yang terjadi di Jakarta Mengalami kebanjiran, Anya merasa sebal karena dirinya harus mengungsi seada-adanya. Terlihat diunggahan story berikutnya, Anya membagikan potret ia tengah berada di sebuah kamar hotel.

“Ngungsi seada-adanya, sebal,” tulis Anya Geraldine 

Malam sebelum air pasang, Anya diketahui sedang tidak berada di apartemen. Ketika akan pulang, dirinya tertahan oleh banjir dan mengharuskannya untuk mengungsi. Di pagi harinya, Anya sempat menengok kembali dan memastikan apakah ia bisa kembali ke apartemennya atau tidak.

  Baca JugaSinopsis Ikatan Cinta Sabtu 20 Februari 2021, Al Tahu Reyna Anak Nino, Elsa Mengorbankan Mama Sarah                                                    

BACA JUGA Nissa Syaban Diisukan Jadi Pelakor, dari Nikah sirih hingga Kerap Pakai Baju Couple dengan Ayus Sabyan

Sebelumnya Hujan deras yang mengguyur wilayah Jabodetabek sejak Jum’at malam telah menimbulkan genangan hingga banjir di sejumlah wilayah di Jabodetabek. Beberapa daerah yang tergenang banjir antara lain di Jalan Raya Pondok Gede, Pondok Aren, Ciledug, Kemang, dll. 

Berdasarkan pantauan Poskota Jabar, di Jalan Raya Pondok Gede, Lubang Buaya, Jakarta Timur, pada Sabtu (20/02/2021), genangan air setinggi 20 Cm ini menutupi ruas jalan tersebut. Kondisi ini tentu berdampak pada laju lalu lintas di sekitar lokasi yang menjadi tersendat.

Hal ini terjadi karena banyak pengendara sepeda motor yang terpaksa harus mematikan dan menuntun kendaraannya agar bisa melintas di jalan yang tergenang banjir tersebut.-RES

Baca Juga : Ramalan Zodiak Besok Minggu 21 Februari 2021, Pisces Butuh Diperhatikan, Leo Hangatkan Suasana

 

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait