Agnes Mo Buka Moment Saat Pacaran dengan Deddy Corbuzier, Saling Posesif

Gaya Hidup —Sabtu, 20 Feb 2021 18:35
    Bagikan:  
Agnes Mo Buka Moment Saat Pacaran dengan Deddy Corbuzier, Saling Posesif
Teks Fotoc : Agnez Monica. (youtube/deddy orbuzier)

POSKOTAJABAR,JAKARTA


Penyanyi Agnez Mo buka-bukaan tentang hubungannya dengan sang magician Deddy Corbuzier di masa lalu. Dalam Podcast “ Deddy Corbuzier Podcast” Agnez mengakui kalau selama 4 tahun pacaran, keduanya termasuk pasangan yang posesif.

Semasa pacaran, Deddy sering cemburu dan berakhir ngambek ketika Agnez syuting berdekatan dengan cowok lain. Agnez mengungkapkan Deddy pernah sampai melarangnya main di sinetron tertentu.

"Dilarang syuting, nggak boleh main sinetron ini," ungkap Agnez sambil tertawa di Chanel Youtube Deddy Corbuzier, Sabtu (20/2/2021)

Begitupun sebaliknya, Agnez pernah melarang Deddy untuk show sulap. Tapi disini Agnez memberi pembelaan jika kecemburuannya itu beralasan.

  BACA JUGA : Kode Reedem Game Free Fire (FF) 20 Februari 2021, Klaim dan Tukar Hadiah Gratis Disin

Pasalnya, lawan main dalam sulap show itu ditaksir menyukai Deddy Corbuzier.

"Lu mau show, atau give this woman chance untuk flirting (memberi perempuan ini kesempatan pedekate)," cerita Agnez menggebu-gebu.

Bahkan Agnez Mo secara terang-terangan menyebutkan bahwa dulu, Deddy Corbuzier sering menjemputnya pulang sekolah dan menemani syuting hampir setiap hari. Lalu, diceritakan pula bahwa ibu Agnez Mo selalu ikut ketika dia berkencan dengan Deddy Corbuzier.

Sementara itu, Deddy menimpali dengan mengatakan Agnez juga melarangnya menggunakan model perempuan untuk adegan sulap di shownya. "(waktu itu) gua kalo show, cowok semua itu di atas panggung," ungkap Deddy sambil tertawa miris.

Namun itu terjadi saat keduanya masih sangat muda.

 Baca Juga : Sinopsis Ikatan Cinta Sabtu 20 Februari 2021, Al Tahu Reyna Anak Nino, Elsa Mengorbankan Mama Sarah

Kemudian, Agnez Mo menimpali karena adanya banyak tantangan dalam hubungannya bersama Deddy Corbuzier, membuat dia semakin memaknai jalinan asmara tersebut.

“Menurutku ya, yang bikin pada akhirnya kita jadi lebih cherished the relationship justru karena ada struggle-nya. Mungkin ini cuman berlaku untukku ya. Sudah gitu dua-duanya masih sama-sama muda. Tapi it was good,” kata Agnez Mo

Pola pikir tentang sebuah hubungan belum dewasa seperti sekarang. Agnez mengatakan, kalau itu terjadi saat ini, mungkin respon keduanya juga akan berbeda. 

"Tapi udah bedalah, beda udah beda dulu dan sekarang," tutup Agnez Mo-RES

Baca Juga : Ramalan Zodiak Besok Minggu 21 Februari 2021, Pisces Butuh Diperhatikan, Leo Hangatkan Suasana

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait