Rachel Vennya Menambah Daftar Jajaran Artis yang Menjadi Korban Banjir Jakarta

Gaya Hidup —Sabtu, 20 Feb 2021 19:29
    Bagikan:  
Rachel Vennya Menambah Daftar Jajaran Artis yang Menjadi Korban Banjir Jakarta
Rachel vennya


POSKOTAJABAR, BANDUNG


Banjir yang melanda wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya bukan hanya merendam rumah masyarakat, tetapi juga rumah selebritis diantaranya Rachel Vennya yang juga turut kebanjiran.

Terlihat dalam Instastory Niko El Hakim atau Okin, mantan suami  Rachel, kedua anaknya Xabiru dan Chava yang digendong oleh pengasuhnya tengah naik perahu karet menyusuri jalanan banjir, Sabtu (20/02/2021)  "Mayan naik wahana gratis," tulis Okin dalam keterangan video.

Kedua kakak beradik itu diboyong Okin mengungsi ke Hotel. Keadaan tersebut juga dibagikan dalam story yang memperlihatkan Xabiru dan Chava sedang sarapan."08:21," tambah Okin. saat ini Rachel Vennya masih dalam angka berlibur ke Lombok.

 Baca Juga : 6 Zodiak yang Diprediksi Tajir Melintir dan Sukses di Tahun 2021 Shio Kerbau Logam 

Melalui Insta Storynya, Rachel mengaku lumayan panik. Tapi Ibu dua anak itu mengaku tidak terlalu cemas karena Xabiru dan Chava sudah aman bersama ayahnya.

"Aku mayan panik sih tapi semua sudah dihandle. Krn anak2 jg sm ayahnya. makasih perhatiannya lho, kalo komen julid hempaskan aja," pungkas Rachel sekaligus menjawab pertanyaan salah satu followernya. 

Bukan hanya Rachel vennya, Nicky Tirta dan Anya Geraldine juga mengalami kebanjiran yang tinggal di Kemang Jakarta, Bahkan Nicky Tirta juga memposting dirinya sedan minum kopo dengan santai di tengah banjir di halaman rumahnya.

BACA JUGA : Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 19 Februari 2021, Demi Uang 1 Miliar Mateo Hianati Elsa, Al dan Andin Berikan Adik untuk Reyna

Sementara itu Anyya Geraldine memilih mengugsi dari rumahnaa yang tengah kebanjiran, Diketahui, apartemen Anya Geraldine yang berada di wilayah Kemang menjadi satu di antara titik banjir yang terjadi di Jakarta Mengalami kebanjiran, Anya merasa sebal karena dirinya harus mengungsi seada-adanya. Terlihat diunggahan story berikutnya, Anya membagikan potret ia tengah berada di sebuah kamar hotel.

“Ngungsi seada-adanya, sebal,” tulis Anya Geraldine 

Malam sebelum air pasang, Anya diketahui sedang tidak berada di apartemen. Ketika akan pulang, dirinya tertahan oleh banjir dan mengharuskannya untuk mengungsi. Di pagi harinya, Anya sempat menengok kembali dan memastikan apakah ia bisa kembali ke apartemennya atau tidak-RES

BACA JUGA : Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 19 Februari 2021, Demi Uang 1 Miliar Mateo Hianati Elsa, Al dan Andin Berikan Adik untuk Reyna

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait