Pasca Banjir di Losarang TNI-Polri Bersama Masyarakat Bersihkan Tumpukan Sampah

Jawa Barat —Sabtu, 20 Feb 2021 21:11
    Bagikan:  
Pasca Banjir di Losarang  TNI-Polri Bersama Masyarakat Bersihkan Tumpukan Sampah
Kapolsek Losarang Kompol H. Mashudi berada di saluran air yang dipenuhi sampah pasca banjir. (foto:Ist.)

POSKOTAJABAR, INDRAMAYU.

Pasca banjir jajaran  TNI/ Polri bersama  masyarakat, Sabtu (20/02/2021)  bahu-membahu membersihkan sampah  yang menumpuk di saluran irigasi di Desa Jangga dari  Blok Dlamer hingga markas Koramil 1611 Losarang, Indramayu.

Kapolsek Losarang, Kompol H. Mashudi melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP Budiyanto menyampaikan,  kegiatan bersih-bersih sampah itu dilakukan  sebagai upaya mewujudkan keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu pasca bencana banjir.

“Kegiatan bersih-bersih saluran irigasi di Desa Jangga ini dilakukan mengingat kondisi saluran irigasi khususnya di Blok Dlamer hingga ke markas Koramil 1611 Losarang mengalami sumbatan karena sampah,” katanya, Sabtu (20/02/2021).

 BACA JUGA : Seorang Wanita Ditemukan Tewas Setelah Meramal Kematianya Sendiri di Facebook, Bikin Merinding!


Siap Membantu dan Bersinegi

Kapolsek menyampaikan pihaknya akan selalu siap membantu dan bersinergi dengan seluruh elemen dan komponen masyarakat lainnya dalam penanganan pasca  banjir yang melanda di wilayah Kecamatan Losarang.

“Kami akan selalu siap membantu dan bersinergi dengan seluruh elemen dan komponen bangsa lainnya dalam penanganan pasca bencana yang melanda wilayah Kecamatan Losarang,” ujarnya.

Kapolsek berharap masyarakat sekitar bisa lebih menjaga kembali lingkungannya. Hal paling sederhana yang bisa dilakukan adalah dengan tidak membuang sampah sembarangan. (Yan)


BACA JUGA : Ketahuan Selingkuh Nissa Syaban dan Ayus Syaban, Panggilan Sayangnya Umi dan Ayah

Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait