Haru Suandaru, PKS Serius Melayani dan Membidik Pemilih Muda dan Perempuan

Jawa Barat —Sabtu, 20 Feb 2021 21:33
    Bagikan:  
Haru Suandaru, PKS Serius Melayani dan Membidik Pemilih Muda dan Perempuan
Ketua DPW PKS Jabar Haru Suandharu. (foto:ist)

POSKOTAJABAR,BANDUNG.

Ketua DPW PKS Jabar Haru Suandharu melantik secara serempak sekitar 2.500 pengurus PKS tingkat Kota dan Kabupaten se-Jawa Barat Sabtu (20/02/2021). Menariknya, hampir 20% pengurus yang dilantik berusia di bawah 30 tahun dan 30% perempuan.

Hal Ini menurut Ketua DPW PKS Jabar, Haru Suandharu menunjukan PKS serius melayani dan membidik segmen pemilih muda dan pemilih perempuan.

"Semua kader dan pengurus PKS senantiasa berdoa dan berusaha agar menjadi harapan serta samakin mampu mengadvokasi kebutuhan dan meringankan kesulitan yang sedang dihadapi masyarakat Jawa Barat,"jelas Haru.

BACA JUGA : Daya Beli Masyarakat Anjlok, Pendapatan UMKM Turun Drastis 80 Persen


Segera Merapatkan Barisan

Haru juga menegaskan pengurus PKS di kota dan kabupaten yang dilantik segera merapatkan barisan menyambut agenda-agenda kerja yang telah digariskan dalam kebijakan munas PKS.

"Untuk target kinerja pengurus, saya menekankan penambahan kader untuk bisa memenangkan Pemilu dan Pilkada Jawa Barat," tegasnya.

Pengurus periode sekarang ini memang unik karena bekerja dalam kondisi pandemi Covid-19.

“Walau bekerja dalam keterbatasan karena kondisi pandemi Covid 19 , kita harus tetap bekerja melayani masyarakat, tentu dengan terus menjaga protokol kesehatan,"imbuh pria yang saat ini juga menjabat sebagai Ketua Fraksi PKS DPRD Jabar ini. (Le)


BACA JUGA : Ketahuan Selingkuh Nissa Syaban dan Ayus Syaban, Panggilan Sayangnya Umi dan Ayah

Editor: Suherlan
    Bagikan: