Sekelurga Tewas Karena Kelaparan dengan Meninggalkan Surat Berisi Pesan, Viral di Media Sosial

Jawa Barat —Minggu, 21 Feb 2021 12:09
    Bagikan:  
Sekelurga Tewas Karena Kelaparan dengan Meninggalkan Surat Berisi Pesan, Viral di Media Sosial
Ilustrasi -PROGRESS

POSKOTAJABAR, BANDUNG


Berita heboh datang dari Libya, Sekeluarga Tewas Kelaparan, dengan pesan miris yang ditemukan disekiat mayat keluarga tersebut, Surat itu berisi 'Doakan Kami, Izinkan Kami Mati di Sini'. Dengan keadaan yang membuat siapapun melihatnya mengelus dada.

Jenazah delapan orang yang masih satu keluarga ditemukan tak bernyawa di gurun. Mereka diyakini tewas karena kelaparan dan kehausan, saat ditemukan petugas.Saat berada di lokasi kejadian petugas mendapati surat berisi kata-kata terakhir.

Peristiwa Tragis tersebut juga beredar di media sosial dan menunjukkan jasad kedelapan orang itu bergelimpangan. Bersama Barang-barang mereka yang berceceran disekitar mobil yang Sebagian terkubur pasir gurun.

BACA JUGA : Tagar Sejuta Sayang untuk Amanda Trending di Twitter, Ada Apa dengan Amanda Manopo?

keluarga tesebut itu tewas di gurun pasir Libya. Mereka diyakini kelaparan usai tersesat.Menurut laporan sejumlah media, 21 orang termasuk anak-anak mengungsi dengan mobil SUV Toyota Sequoia.

Mobil itu ditemukan sudah terbengkalai tak berpenumpang, sekitar 400 km barat daya kota Kufra, Libya. Diwartakan Oman Observer pada Ahad (14/2/2021),

Jasad tersebut merupakan Tiga wanita dengan lima pria, dan 3 wanita sedangkan 13 orang lainya belum ditemukan hingga saat ini keberadaanya. Dan masih di adakan penyeldikian oleh polisi setempat.

Baca juga Ramalan Zodiak Hari ini Minggu 21 Februari 2021, mau tahu ramalan zodiak kamu di hari ini

Penyelidikan dari polisi Libya menemukan, keluarga itu berangkat dari El Fasher di Sudan, menuju Kufra di Libya pada Agustus tahun lalu dan tersesat. Namun, mobil itu baru ditemukan pekan lalu bersama surat kata-kata terakhir.

"Kepada siapa pun yang menemukan surat ini, ini nomor telepon saudara laki-laki saya, Muhammad Saifuddin," bunyi kalimat di surat itu.

"Maaf Bu karena tidak bisa menghubungi dirimu.

Ayah dan Nasir, aku mencintaimu.

Doakan kami, izinkan kami mati di sini," demikian bunyi surat tersebut. Beberapa laporan menyebutkan, tragedi seperti ini bukan yang pertamasering terjad. Menginat gurun pasir yang begitu luas dan panas sering membuat orang tewas Ketika tersesat.RES/berbagaisumber

BACA JUGA: Sekelurga Tewas Karena Kelaparan dengan Meninggalkan Surat Berisi Pesan, Viral di Media Sosial

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait