Ayus Sabyan Berikan Klarifikasi Perselingkuhanya dengan Nissa Sabyan, Maaf Saya Khilaf!

Gaya Hidup —Minggu, 21 Feb 2021 15:08
    Bagikan:  
Ayus Sabyan Berikan Klarifikasi Perselingkuhanya dengan Nissa Sabyan, Maaf Saya Khilaf!
Ayus dan Ririe @Ayus Sabyan

POSKOTAJABAR,BANDUNG


Kabar Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan berselingkuh telah menjadi perbicaangan hangat warganet, berawal dari postingan Ririe, Istri Ayus Sabyan, Hingga Komentar Adik Ayus yang menyatakan kebenaran perselingkuhan mereka.

Nissa dan Ayus terus di terror netizen untuk segera melakukan klarifikasi untuk mengetahui kebenaran atas isu yang sedang hangat di perbincangkan oleh netizen di media sosial. Akhirnya Ayus Sabyan memberikan klarifikasi terkait berita tersebut.

video berdurasi 1 menit berisi klarifikasi dari Ayus Sabyan. Dalam video yang di unggah oleh akun Instagram @tante_rempong_official, Ayus berkata bahwa dirinya khilaf. Serta memohon maaf pada semua orang terkait apa yang telah dirinya lakukan.

Baca juga : Sinopsis Ikatan Cinta Minggu 21 Februari 2021, Elsa Terpojok Bongkar Reyna Adalah Anak Nino pada Aldeba

“saya ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman sabyan dan juga semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan.” Ucap Ayus di dalam video klarifikasinya dengan wajah polosnya.

Selain meminta maaf pada istri, keluarga, kerabat dan teman-teman sabyan, di dalam video tersebut juga Ayus Sabyan meminta doa agar ia bisa berubah menjadi manusia yang lebih baik lagi. Namun ia tak menyebutkan secara terperinci bagaimana semua hal itu terjadi.

Perselingkuhan Ayus dan Nissa sabyan telah berhembus berawal dari postingan Ririe yang telah mengugat cerai Ayus, untuk bercerai denganya, adik Ayus juga telah menguatkan komentar netizen bahwa Nissa dan Ayus telah berselingkuh.

Baca juga Ramalan Zodiak Hari ini Minggu 21 Februari 2021, mau tahu ramalan zodiak kamu di hari ini

Bahkan berhembus kabar jika keduanya telah menikah Siri sejak dua tahun yang lalu, Isu menjadi seorang pelakor kian gencar menimpa, Nissa Sabyan. Bahkan dikabarkan baik Nisya maupun Ayus, keyboardist Sabyan Gambus, terang-terangan memgakui saling mencintai. Hal tersebut dibenarkan keluarga Ayus

Nova mengaku bila ia menjadi orang pertama dari pihak keluarga Ayus yang tahu.Fitriyah alias Ririe Fairus mengisahkan bila dirinya sempat memergoki suami selingkuh dan mengklarifikasi langsung.

Dan setelah ke empat kalinya diselingkuhi, Ririe memtuskan untuk menggugat Ayus dipesidangan untuk bercerai darinya. persidangan pertamaba bahkan sudah digelar, namun Ayus tidak datang hingga persidangan tersebut diundur. _RES

BACA JUGA: Ayus Sabyan Berikan Klarifikasi Perselingkuhanya dengan Nissa Sabyan, Maaf Saya Khilaf!

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait