Ashanty Dikabarkan Kritis dan Koma Setelah Terpapar Covid-19, Ternyata Ini Faktanya!

Gaya Hidup —Minggu, 21 Feb 2021 17:52
    Bagikan:  
Ashanty Dikabarkan Kritis dan Koma Setelah Terpapar Covid-19, Ternyata Ini Faktanya!
Ashanty @Ig Ashanty_Ash

POSKOTAJABAR,BANDUNG


Setelah beberapa watu lalu Ashanty mengumumkan dirinya dan ketiga anaknya terpapar Covid 19, kali ini Kondisi artis Ashanty saat ini dikabarkan mengkhawatirkan, ia dikabarkan koma dan dirawat di rumah sakit. 

Asisten Ashanty, Vindyka mengabarkan bahwa kondisi kesehatan Ashanty terus menurun. Saat ini, Ashanty tengah dirawat secara intensif dan dalam kurun 7 hari belakangan, keadaan ashanty memang tidak stabil.

"Kondisi bunda (Ashanty) tujuh hari ini sedang naik turun. Sekarang lagi intensif dirawat di rumah sakit," kata Vindyka, Sabtu (20/2/2021). Vindyka meminta warganet untuk tidak percaya dengan berita hoax terkait Ashanty. 

Baca juga : Sinopsis Ikatan Cinta Minggu 21 Februari 2021, Elsa Terpojok Bongkar Reyna Adalah Anak Nino pada Aldeba

Ia berharap semua orang dapat mendoakan kesembuhan Ashanty dan keluarga. "Tolong temen temen jangan percaya berita simpang siur di luar sana dan mari kita berdoa agar bunda dan keluarga cepat sembuh," ucap Vindyka. Di akhir tulisan,

 Vindyka memberitahukan untuk menghubungi dirinya jika memiliki keperluan dengan Ashanty. "Dan kalau mau cari bunda bisa lewat aku ya Terima kasih," tambahnya karena Ashanty memang sedang tidak bisa di ganggu mengingat kondisinya saat ini.

 Sebelumnya pada Senin, (15/02/2021), Ashanti beserta ketiga buah hatinya, Aurel, Azriel dan Arsy divonis positif Covid-19. Kronologinya bermula dari Ashanty yang tiba-tiba merasa tidak enak badan. Tubuhnya mendadak menunjukan gejala Covid-19.

Baca juga Ramalan Zodiak Hari ini Minggu 21 Februari 2021, mau tahu ramalan zodiak kamu di hari ini

 "Semalam (Ashanty) tiba-tiba meriang, flu, batuk, panas tinggi, dan sesak napas," ucap Vindyka kala itu. Setelah di test PCR, ternyata hasil test menunjukkan Istri Anang tersebut positif corona. Lantas seluruh keluarga the Hermansyah segera memutuskan untuk tes.

"Semua di rumah cek juga. Dan yang positif juga Kaka Loly, Arsy, dan Jiel,” papar Vindyka.

 Sebelum divonis, Vindyka mengaku kalau Ashanty dan keluarga rajin tes swab. Terakhir bahkan Ashanty melakukan swab pada 8 Februari dan hasilnya negatif.

Ashanty sendiri memang memiliki riwayat penyakit autoimun dimana sistem imun menyerang sel-sel sehat dalam tubuh. Penderita autoimun memang diprediksi lebih rentan terkena Covid-19 sehingga perlu ekstra hati-hati menjaga diri.Poskota/RES

BACA JUGA : Ashanty Dikabarkan Kritis dan Koma Setelah Terpapar Covid-19, Ternyata Ini Faktanya!

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait