Ayus Sabyan Mengaku Khilaf, Nissa Sabyan Justru Ucap Demi Allah Tidak ada Perselingkuhan Diantara Mereka

Gaya Hidup —Minggu, 21 Feb 2021 18:31
    Bagikan:  
Ayus Sabyan Mengaku Khilaf, Nissa Sabyan Justru Ucap Demi Allah Tidak ada Perselingkuhan Diantara Mereka
Nissa Sabyan - @Sabyan Gambus


POSKOTAJABAR, BANDUNG


Ayus Sabyan telah mengklarifikasipemberitaan terakit perselingkuhanya dengan Nissa Sabyan, dan mengaku khilaf, namun Ayah Nissa Sabyan, Komar, justru menampik adanya perselingkuhan antara putrinya Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan.

Bukan hanya itu, Komar juga membeberkan reaksi Nissa Sabyan saat diberitakan menjadi orang ketiga di rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus. Nissa merasa khawatir dan takut akan keluar rumah untuk menghadapi orang-orang.

Komar bahkan menampik pernyataan keluarga Ayus Sabyan yang menyebutkan Nissa Sabyan telah saling mencintai. Ia berdalih jika sebagai orangtua Nissa, pastinya akan mengetahui sikap aneh sang anak jika menyembunyikan sesuatu. Komar berulang kali menekankan jika Nissa Sabyan tidak menunjukkan hal-hal aneh yang menjurus kepada isu perselingkuhan dengan Ayus.

BACA JUGA :Sinopsis Drama Korea Vincenzo Episode 1, Kedatangan Vincenzo ke Korea Selatan dari Itali

“Semua itu enggak benar (Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan saling cinta). Kalau ada gelagat aneh, orangtua pasti (tahu) ada yang beda. Gak ada. Saya tahu betul,” ungkap Komar dilansir IntipSeleb dari YouTube KH Infotainment pada Minggu, 21 Februari 2021.

Ditanya mengenai penyebab Nissa tidak keluar dan memberikan klrifikasi, beliau mengatakan Nissa sempat merasa khawatir dan takut untuk berhadapan dengan pemberitaan yang ada “Ya kan dia sifatnya masih bocah ya. (Nissa Sabyan tanya), ‘Pak ini gimana?’. (Komar tanya balik), ‘Ya benar gak? Gin-gini gak?’. (Nissa jawab), ‘Demi Allah Bapak!’. Gitu, ya sudah nanti ada hikmahnya,” papar beliau

Bahkan menurutnya Nissa bersumpah demi Allah jika dirinya tidak melakukan perselingkuhan tersebut dengan Ayus Sabyan yang merupakan Keyboardis di salah satu grub music gambur Bersama dirinya.

BACA JUGA: Ramalan Zodiak Besok Senin 22 Februari 2021, Terlalu Berambisi, Leo Adanya Perubahan Sikap

Namun, perasaan khawatir tersebut tidak lama menghampiri Nissa Sabyan. Penyanyi kelahiran 23 Mei 1999 itu kini sudah biasa saja menghadapi isu perselingkuhan dengan Ayus Sabyan. Komar juga menyebutkan jika Nissa Sabyan tidak memiliki rasa takut untuk keluar rumah.

Mengomentari video yang menyatakan jika Ayus memanggil Umi pada Nissa, Ayah Nissa Sabyan menambahkan jika Umi merupakan panggilan akrab Nissa Sabyan oleh keluarga. Ia juga membantah tudingan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan yang memesan kamar hotel connecting setiap manggung di luar kota.

Kabar perselingkuhan Nissa dan Ayus memang sedang panas di bicarakan oleh masyarakat, hingga keluarga Ayus mengakuinya, dan Ayus Sendiri telah meminta maaf atas kekhilafanya pada Istri keluarga dan kerabat Sabyan.-RES

BACA JUGA : Ayus Sabyan Mengaku Khilaf, Nissa Sabyan Justru Ucap Demi Allah Tidak ada Perselingkuhan Diantara Mereka

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait