Aklamasi, Aryadi S Pratama Resmi Jabat Ketua DPC Hanura Cianjur

Jawa Barat —Minggu, 21 Feb 2021 19:14
    Bagikan:  
Aklamasi,  Aryadi S Pratama Resmi Jabat Ketua DPC Hanura Cianjur
Ketua DPC Hanura Kabupaten Cianjur, Aryadi S Pratama (Kiri), menerima bendera partai dari Plt Ketua DPC Hanura Kabupaten Cianjur, R A Herry Richardy saat Muscab ke III Hanura Cianjur di Hotel Bydiel,
POSKOTAJABAR, CIANJUR.
Aryadi S Pratama resmi menjabat sebagai Ketua DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Cianjur periode 2021-2025. Sosok politikus berusia muda itu terpilih secara  aklamasi saat DPC Hanura menggelar Musyawarah Cabang (Muscab)  III di Hotel Bydiel, Minggu (21/02/2021).

Muscab dipimpin Plt DPC Hanura Kabupaten Cianjur, R A Herry Richardy disaksikan Deden Deni Gumelar, perwakilan dari DPD Hanura Jabar.

Hadirnya Aryadi sebagai nakhoda DPC Hanura Cianjur diharapkan membawa semangat baru, bisa membawa kembali partai Hanura pada kejayaannya, pernah memiliki sejumlah wakil rakyat di DPRD Kabupaten Cianjur.
Aryadi mengungkapkan, sekarang ini Hanura Cianjur dalam posisi start awal, tidak ada satupun kursi di DPRD Kabupaten Cianjur. Untuk itu sebagai target awal, akan berupaya membawa partai ini kembali hadir dihati masyarakat Cianjur, sehingga kedepannya mampu mendorong perolehan kursi. 

"Langkah awal kita akan menyusun struktural partai terlebih dahulu. Sesuai dengan tagline yang diusung yaitu "From Zero To Hero, saya akan berusaha penuh agar Hanura bisa meraih lagi kursi di DPRD Cianjur,"ujarnya.

Arya mengangap amanah yang diembannya saat ini merupakan peluang untuk kaum milenial turut serta dalam membangun Kabupaten Cianjur.

"Saya rasa ini sebuah tantangan untuk kaum milenial khususnya saya pribadi. Kabupaten Cianjur sekarang ini berpredikat IPM terendah. Saya mempunyai gagasan dan untuk kedepannya membantu pemerintahan bupati terpilih yakni Herman Suherman. Salah satunya saya akan fokus di sektor pertanian dan perkebunan,"ucapnya.


BACA JUGA : Daya Beli Masyarakat Anjlok, Pendapatan UMKM Turun Drastis 80 Persen


Hanura Cianjur akan Bangkit

Sementara itu perwakilan dari DPD Hanura Jawa Barat, Deden Deni Gumelar mengatakan, pemilihan melalui proses aklamasi ini sama halnya dengan daerah lain. Karena sejak bulan Desember sudah demisioner, maka kekuasaan di daerah sepenuhnya diambil oleh DPD. 


"Jadi DPD yang berhak menentukan seperti apa partai kedepan. Bukan berarti kita tidak ada PAC, tapi memang saat ini di Cianjur itu posisinya "zero" DPRD,"ujarnya.

Deden yakin dengan adanya revitalisasi lalu munculnya Pa Aryadi sebagai sosok muda yang memimpin Hanura Cianjur, kedepan partai ini akan lebih baik lagi. "Berikan satu orang pemuda yaitu Arya, saya yakin Hanura Cianjur akan bangkit,"pungkasnya. (Nuki)



Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait