Keluarga Nissa Membantah Nissa Jadi Pelakor, Ayahnya Bilang Dia Masih Bocah!

Gaya Hidup —Minggu, 21 Feb 2021 20:51
    Bagikan:  
Keluarga Nissa Membantah Nissa Jadi Pelakor, Ayahnya Bilang Dia Masih Bocah!
Nissa dan Ayus Sabyan - @Sabyan Gambus

POSKOTAJABAR, BANDUNG

 

Ayah Nissa Sabyan, akhirnya buka suara terkait kabar miring putrinya Nissa Sabyan yang dituding sebagai plakor karena berselingkuh dengan Ayus Sabyan, yang merupakan satu personil grub music gambus Bersama putrinya.

Bukan itu saja Komar menampik mentah-mentah bahwa putrnya telah merusak rumah tangga Ayus Sabyan dengan Ririe yang saat ini sedang menjalani proses perceraian, setelah Nissa dan Ayus keempat kalinya ketahuan selingkuh.

Komar juga menampik pernyataan keluarga Ayus Sabyan yang menyebutkan Nissa Sabyan telah saling mencintai. Ia berdalih jika sebagai orangtua Nissa, pastinya akan mengetahui sikap aneh sang anak jika menyembunyikan sesuatu. Komar berulang kali menekankan jika Nissa Sabyan tidak menunjukkan hal-hal aneh yang menjurus kepada isu perselingkuhan dengan Ayus.

BACA JUGA :Sinopsis Drama Korea Vincenzo Episode 1, Kedatangan Vincenzo ke Korea Selatan dari Itali

“Semua itu enggak benar (Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan saling cinta). Kalau ada gelagat aneh, orangtua pasti (tahu) ada yang beda. Gak ada. Saya tahu betul,” ungkap Komar dilansir IntipSeleb dari YouTube KH Infotainment pada Minggu, 21 Februari 2021.

Ditanya mengenai penyebab Nissa tidak keluar dan memberikan klrifikasi, beliau mengatakan Nissa sempat merasa khawatir dan takut untuk berhadapan dengan pemberitaan yang ada “Ya kan dia sifatnya masih bocah ya. (Nissa Sabyan tanya), ‘Pak ini gimana?’. (Komar tanya balik), ‘Ya benar gak? Gin-gini gak?’. (Nissa jawab), ‘Demi Allah Bapak!’. Gitu, ya sudah nanti ada hikmahnya,” papar beliau

Bahkan menurutnya Nissa bersumpah demi Allah jika dirinya tidak melakukan perselingkuhan tersebut dengan Ayus Sabyan yang merupakan Keyboardis di salah satu grub music gambur Bersama dirinya.

BACA JUGA: Ramalan Zodiak Besok Senin 22 Februari 2021, Terlalu Berambisi, Leo Adanya Perubahan Sikap

Seperti bertolak belakang dengan pernyataan AYus Sabyan yang mengaku khilaf dan meminta maaf pada istri dan kerabat-kerabatnya serta keluarga, nampaknya Keluarga Nissa enggan mengeluarkan statement yang sama.

Hal ini tentu saja menjadi tanda tanya besar untuk para netizen siapakah yang benar? video berdurasi 1 menit berisi klarifikasi dari Ayus Sabyan. Dalam video yang di unggah oleh akun Instagram @tante_rempong_official, Ayus berkata bahwa dirinya khilaf. Serta memohon maaf pada semua orang terkait apa yang telah dirinya lakukan.

Selain meminta maaf pada istri, keluarga, kerabat dan teman-teman sabyan, di dalam video tersebut juga Ayus Sabyan meminta doa agar ia bisa berubah menjadi manusia yang lebih baik lagi. Namun ia tak menyebutkan secara terperinci bagaimana semua hal itu terjadi.-RES

BACA JUGA: Keluarga Nissa Membantah Nissa Jadi Pelakor, Ayahnya Bilang Dia Masih Bocah!

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait