Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan Menjalin Hubungan, Menjadi Alasan 2 Mantan Personil Sabyan Keluar

Gaya Hidup —Senin, 22 Feb 2021 12:17
    Bagikan:  
Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan Menjalin Hubungan, Menjadi Alasan 2 Mantan Personil Sabyan Keluar
Grub Musik Sabyan Saat masih lengkap - @Sabyan_gambus

POSKOTAJABAR, BANDUNG

 

Tak ada yang menduga kalau Nissa akan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga orang lain. Hal ini terbongkar setelah perselingkuhanNissa Sabyan dengan Ayus Sabyan diungkapkan olehAdik Ayus dan Ririe Istri Ayus Sabyan.

Ayus Sendiri telah berbuka suara bahwa dirinya mengaku khilaf, dan meminta maaf pada keluarga, Ririe selaku istrinya juga pada rekan-rekanSabyan yang selama ini mendukung karier mereka hingga meraih kesuksesan,

Kabar perselingkuhanya mengundang pertanyaan netizen tentang dua personil Sabyan yang keluar disebabkan oleh adanya hubungan Nissa dan Ayus yang lebih dari sekedar teman biasa memicu mereka untuk meninggalkanGurb music Gambus Sayan.

BACA JUGA: Ramalan Zodiak Besok Selasa 23 Februari 2021, Capricorn Dimabuk Cinta, Leo Butuh Penyegaran

Meski begitu, Tebe dan Ardhi sendiri saat ditemui di kediamannya di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Jumat (19/2) membantah hal tersebut. Ia beralasan meninggalkan Sabyan karena sudah tak sepemikiran, dan juga dulu tak bernah berpikir Nissa dan Ayus akan punya hubungan asmara.

"Nggak, keluarnya gua karena memang udah nggak sama pikir aja. Gua nggak mikir Ayus bisa pacaran," ungkap Tebe. "Pas adiknya klarifikasi itu, lemes gua pas apa lagi di stasiun TV live lagi kan, dia membenarkan. Gua langsung flashback masa boong sih? Seandainya benar, kan kita nggak bisa menyimpulkan juga karena belum ada klarifikasi dari Nissa dan Ayus," lanjutnya.

Mereka juga mengatakan sangat disayangkan apabila itu benar-benar terjadi karena bisa saja mempengarhui nama grub music mereka yang bertema religi, apalagi Sabyan yang telah memiliiki lagu-lagu hits seperti Deen Salaam, telah banyak di gandrungi orang-orang.

BACA JUGA : Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan Akui Saling Mencintai, Hingga Tak Mau Terpisahkan

Menanggapi isu miring tentang putrinya, Ayah Nissa Sabyan akhirnya buka suara terkait kabar miring putrinya Nissa Sabyan yang dituding sebagai plakor karena berselingkuh dengan Ayus Sabyan, yang merupakan satu personil grub music gambus Bersama putrinya.

Bukan itu saja Komar menampik mentah-mentah bahwa putrnya telah merusak rumah tangga Ayus Sabyan dengan Ririe yang saat ini sedang menjalani proses perceraian, setelah Nissa dan Ayus keempat kalinya ketahuan selingkuh.

Komar juga menampik pernyataan keluarga Ayus Sabyan yang menyebutkan Nissa Sabyan telah saling mencintai. Ia berdalih jika sebagai orangtua Nissa, pastinya akan mengetahui sikap aneh sang anak jika menyembunyikan sesuatu. Komar berulang kali menekankan jika Nissa Sabyan tidak menunjukkan hal-hal aneh yang menjurus kepada isu perselingkuhan dengan Ayus.-RES

BACA JUGA : Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan Menjalin Hubungan, Menjadi Alasan 2 Mantan Personil Sabyan Keluar

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait