Aldy Taher Sebut Dirinya Presiden Poligami Muda, Siap Nikahi Nissa Sabyan jika Ayus Tidak Mau Bertanggung Jawab

Gaya Hidup —Senin, 22 Feb 2021 16:56
    Bagikan:  
Aldy Taher Sebut Dirinya Presiden Poligami Muda, Siap Nikahi Nissa Sabyan jika Ayus Tidak Mau Bertanggung Jawab
Aldy Taher-Instagram

POSKOTAJABAR,BANDUNG

Perselingkuhan antara Nissa Sabyan dan Ayus santer dibicarakan banyak orang hingga menjadi trending di media sosial, Publik dari berbagai kalangan beramai-ramai memberi komentar, tak terkecuali artis Aldi Taher.

Usai mendengar rumor yang menjerat vokalis grup religi tersebut, Aldi Taher menyarankan agar Ayus segera menikahi Nissa Sabyan. Namun, bila Ayus tak dapat melakukan hal itu, maka Aldi Taher sendiri mengaku siap untuk meminang Nissa Sabyan.

Pernyataan ini disampaikan oleh Aldi Taher melalui unggahan video di akun Instagram pribadinya @alditaher_official pada 21 Februari 2021. "Ayus Sabyan, kalau kamu tidak mau menikahi Nissa Sabyan, maka INSYA ALLAH Aldi Taher sang Presiden poligami muda Indonesia yang akan menikahi Nissa Sabyan" ucap Aldy Taher.

BACA JUGA : Keluarga Nissa Membantah Nissa Jadi Pelakor, Ayahnya Bilang Dia Masih Bocah! 

"Ayo bro Ayus harus tabayyun dan jangan jadi bola liar karena ini sudah menjadi berita nasional. Dan bro Ayus harus muncul sampaikan klarifikasi, sementara Nissa Sabyan tidak perlu klarifikasi," ujar Aldi Taher menambahkan.

"Aldi akan menikahi Nissa sang vokalis grup religi Sabyan jika Ayus tidak mau menikahi Nissa," ujar Aldi. Aldi gemar mengomentari postingan artis lain di media sosial hingga membuat artis lain tersinggung.

Sebelumnya Aldi Taher pun pernah berseteru dengan mantan pesulap Deddy Corbuzier serta DJ terkenal yaitu Dinar Candy, Aldy Taher memang selalu dinilai Pansos pada artis artis yang sedang terkena masalah.

BACA JUGA: Sinopsis iIkatan Cinta Malam Ini, Kejutan Elsa Menyerahkan Diri ke Polisi?

Kali ini dirinya berkomentar tentang masalah Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan yang tengah di rundung masalah perselingkuha, sebelumya Ayus Sabyan telah memberikan klarifikasi terkait perselingkuhan mereka.

Ayus mengaku khilaf dan memohom maaf pada istri dan pihak yang terkait, dan memohon pada warganet untuk mendoakan dirinya agar lebih baik lagi kedepanya.

Sementara itu seoalh berbanding terbalik kelaurga Nissa tidak mengakui hubungan Ayus dan Nissa, bahkan Nissa mengatakan Demi Allah jika dirinya tidak terlibat cinta segita dengan Ayus Sabyan dan Ririe Fairus. -RES

BACA JUGA: Aldy Taher Sebut Dirinya Presiden Poligami Muda, Siap Nikahi Nissa Sabyan jika Ayus Tidak Mau Bertanggung Jawab

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait