Giliran Bunga Zainal yang Dituding Cewe Matre dan Pelakor, Kok Bisa?

Gaya Hidup —Senin, 22 Feb 2021 18:35
    Bagikan:  
Giliran Bunga Zainal yang Dituding Cewe Matre dan Pelakor, Kok Bisa?
Bunga Zainal - Instgram

POSKOTAJABAR,BANDUNG

Belum selesai Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan menjadi bulan bulanan netzine tentang kasus perselingkuhanya dan mencap Nissa sebagai Pelakor, kali ini tudingan pelakor disematkan pada Bunga Zainal.

 Hal ini lantaran Bunga Zainal mengunggah foto keharmonisan keluarganya, Bunga Zainal kembali kena nyinyir warganet. Ia dituduh pelakor hingga perempuan matre.

 Komentar ini muncul di postingan Bunga Zainal saat bintang FTV ini unggah foto bersama suami dan dua anaknya. Sayang, kebahagiaan itu dirusak warganet dengan komentar pedas warganet.

BACA JUGA: SNMPTN 2021 Ditutup 2 hari Lagi, Ini Cara pendaftaran Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) Secara Online

Banyak komentar negative yang memenuhi kolom instgram dirinya yang mengguah foto tersebut. Dengan kata-kta nyinyir ala netizen berisi hal-hal negative untunk dirinya.

“Akhirnya lama-lama ketahuan nikahnya sudah lama. Nggak nyangka ya mba ternyata tega rusak rumah tangga orang,” kata warganet dikutip dari akun @makrumpita. Bahkan ada daiantara mereka yang berkomentar dengan jelas bahwa Bunga adalah pelakor

Namun Bunga Zainal tidak serta merta merasa kalah,  Bunga Zainal berikan balasan dengan pedas. Ia mengatakan warganet itu hanya merasa iri pada kehidupan yag ia miliki saat ini.

BACA JUGA : Keluarga Nissa Membantah Nissa Jadi Pelakor, Ayahnya Bilang Dia Masih Bocah! 

“Contoh emak-emak kurang piknik. Iri aja liat orang happy, macem tau aja kehidupan gue!” kata bintang film The Perfect Husband ini. Bukan hanya itu, Bunga Zainal mengatakan jika warganet itu jangan cuma nyinyir.

Netizen yang bisanya hanya nyinyir menurut bunga zainal, jangan Cuma mengurusi hidupnya saja  “Urusin juga tagihan rumah saya, cicilan, kartu kredit dan arisan-arisan,” imbuhnya.

Semakin memanas Bunga Zainal malah mengiming-imingi netizen untuk mengikuti jejaknya memiliki suami kaya, agar bisa awet muda dan semakin cantik seperti dirinya saat ini.

BACA JUGA: Giliran Bunga Zainal yang Dituding Cewe Matre dan Pelakor, Kok Bisa?

 

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait