Polsek Purwaharja Banjar Gencar Edukasi Prokes untuk Cegah Covid-19

Jawa Barat —Selasa, 23 Feb 2021 12:10
    Bagikan:  
Polsek Purwaharja  Banjar Gencar Edukasi Prokes untuk Cegah  Covid-19
Jajaran Polsek Purwaharja Polres Banjar bersama Babinsa serta Pemerintahan Kecamatan Purwaharja tengah membagikan masker kepada warga (foto: ist)

POSKOTAJABAR,BANJAR. 
Jajaran Polsek Purwaharja, Polres Banjar terus berupaya pencegahan dan penyebaran Covid-19 dan mengedukasi Protokol Kesehatan  (Prokes) terhadap masyarakat wilayah Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat. 

Hari ini  dan selanjutnya dalam mengimbau dan mengedukasi Prokes terhadap masyarakat dilakukan secara masif dalam kegiatan ini dilaksanakan oleh 7 anggota Polsek dan 1 Babinsa dan dipimpin langsung oleh Kapolsek, Senin (22/02/2021). 

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny melalui Kapolsek Purwaharja AKP Toupik Maulidina mengatakan, pihaknya akan terus menerus  mengedukasi masyarakat setiap hari demi penegakan protokol kesehatan dalam mencegah  penyebaran virus Covid-19 sampai ke tingkat Kecamatan.

BACA JUGA : Kapolres Karawang "Jika Ada yang  Pakai Narkoba Bakal Diberhentikan tidak Hormat"


Menerapkan Prokotokol Kesehatan

 Kata dia, pihaknya terus berupaya keras agar masyarakat disiplin dalam menerapkan protokol  kesehatan dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari.

"Satuan tugas Pusat memerintahkan seluruh jajaran untuk melaksanakan PPKM berbasis mikro sampai ketingkat RT/RW," katanya.

Menurut dia, Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan menaati 5 M.

"Kelima M yang harus diterapkan diantaranya, memakai masker, mencuci tangan,menjaga jarak, meghindari kerumunan dan membatasi kegiatan," tuturnya. (Dry)

BACA JUGA : Polsek Purwaharja  Banjar Gencar Edukasi Prokes untuk Cegah  Covid-
Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait