Drama Korea Vincenzo Episode 2 Sub Indo, Harta Tersembunyi di Bawah Tanah

Gaya Hidup —Selasa, 23 Feb 2021 16:23
    Bagikan:  
Drama Korea Vincenzo Episode 2 Sub Indo, Harta Tersembunyi di Bawah Tanah
Adegan dalam drama Vincenzo - Video

POSKOTAJABAR, BANDUNG

Drama Korea Vincenzo Yang di bintangi Song Joong Ki sebagai Vincenzo seorang pengacara Mafia yang datang ke Korea untuk menjalankan Missinya, sebelum kembali ke Malta ia harus mengamankam Harta yangtersbunyi di bawah bangunan plaza.

Pada episode sebelumnya Vincenzo sampai ke Korea dan apes saat ditipu oleh orang yang mengaku Supir Taxi, dan mengambilsemua barang-barang nya, beruntung ia bisa menguubung pak Cho yang merupakan temanya dalam melakukan missi itu. 

Pada Episode kedua Ini, Plaza yang telah di belisecara Ilegal oleh Kontruksi Babel akan dihancurkan, dengan segenap kemampuan Vincenzo dan di bantu Pak Hong ia berusaha mengalahkan Kontruksi Babel. 

Baca juga : Ramalan Zodiak Besok Rabu 24 Februari 2021,

kontruksi Babel adalah perusahaan yang masih menjadi naungan Babel dengan beberapa perusahaan Salah satunya Farmasi dan kontruksi namun dalam bisnisnya selalu menggunakan cara yang kotor. 

Pak Hong yang merupakan jaksa pembela umum selalu melawanya, berbanding terbalik dengan putri nya Hong Cha young yang membela Babel untuk kepentingan karier dan reputasi firma yang di menaunginya. 

Awalnya Pak Hong tidak mempercayai Vincenzo untuk mempertahankan bangunan plaza tersebut, namun karena kegigihan nya, pak hong percaya dan berada pada satu sekutu. 

Baca juga Sinopsis Ikatan Cinta, Selasa 23 Februari 2021

Padahal Vincenzo hanya ingin melindungi harta yang ada di bawah bangunan tersebut berupa Emas 15.000 Ton dengan patung budha emas milik mavia Tiongkok yang salah satu klienya, namun telah meninggal dunia karena serangan jantung.

Dibagian Akhir Vincenzo membuat semua orang terkesima dengan ide dia yang menghakani kontruksi Babel menghancurkan gedung tersebut dengan mengadakan pesta minum anggur di depan Plaza Itu. 

Demgan begitu banyak orangy yang merayakan pesta tersebut , mereka tak bisa berkutik, hal itu juga membuat HongCha Young mulai menaruh hati pada Vincenzo yang terlihat karismatik dan keren. RES


Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait