Jalan Depan Pasar dan Stasiun KA Haurgeulis Rusak Mulai Diperbaiki

Jawa Barat —Selasa, 23 Feb 2021 18:56
    Bagikan:  
Jalan Depan Pasar dan Stasiun KA Haurgeulis Rusak Mulai Diperbaiki
Aktivitas peningkatan jalan aspal disaksikan Camat Haurgeulis Rory Firmansyah. (foto:Yan)

POSKOTAJABAR, INDRAMAYU. 

Bertahun-tahun telah diusulkan warga karena kondisinya rusak, kini jalan aspal di depan Pasar dan Stasiun Kereta Api Haurgeulis, Indramayu, Jawa Barat,  Selasa (23/02/2021) diperbaiki.

 Sejumlah alat berat nampak dioperasikan guna meninggikan permukaan jalan lama  yang kerap kali tergenang air pada saat musim penghujan. Peninggian permukaan jalan dilakukan dengan mengurug material pasir batu alias sirtu dan diratakan menggunakan alat berat.

 Aktivitas peningkatan jalan aspal itu disaksikan Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Haurgeulis di antaranya Camat Haurgeulis Rory Firmansyah jajaran Koramil Haurgeulis dan beberapa  staf kantor Kecamatan Haurgeulis.

BACA JUGA : Pasien Covid-19 di RSIK Sempat Kabur, Kini Sudah Dijemput Satgas Covid-19


 Selalu Ramai Dilalui Kendaraan

 Jalan aspal yang sekarang diperbaiki itu kata Ade, 47 merupakan jalan vital karena setiap saat dipergunakan masyarakat dari wilayah Kabupaten Indramayu khususnya Kecamatan Haurgeulis dan Gantar menuju ke wilayah Kota Subang. Begitu pula sebaliknya.

Sudah lama akses jalan aspal itu kondisinya rusak. Namun baru kali ini diperbaiki. “Setiap saat banyak warga Kabupaten Subang dan Indramayu yang melintasi jalan aspal ini. Siang-malam jalan aspal ini selalu ramai dilalui kendaraan,” ujarnya.

 Diharapkan dengan diperbaikinya ruas jalan itu lalu-lintas kendaraan menuju ke Kota Subang atau sebaliknya semakin bertambah lancar. Dengan bertambah lancarnya lalu-lintas kendaraan tentunya akan berdampak pada meningkatnya roda ekonomi masyarakat. 

 Camat Haurgeulis Rory Firmansyah berharap dengan ditingkatkannya jalan aspal itu maka hubungan darat khususnya kendaraan bermotor  yang dipergunakan masyarakat Kabupaten Indramayu maupun masyarakat Kabupaten Subang semakin bertambah lancar. (Yan)

BACA JUGA :Jalan Depan Pasar dan Stasiun KA Haurgeulis Rusak Mulai Diperbaiki

Editor: Suherlan
    Bagikan:  


Berita Terkait