Diperiksa Terkait Video Hot 14 Detik, Gabriella Larasati Diam Seribu Bahasa

Gaya Hidup —Rabu, 24 Feb 2021 10:03
    Bagikan:  
Diperiksa Terkait Video Hot 14 Detik, Gabriella Larasati Diam Seribu Bahasa
Video 14 detik mirip Gabriella Larasati - Twitter

POSKOTAJABAR,BANDUNG

Beberapa waktu lalu beredar video hot berdurasi 14 detik yang melibatkan artis sinetron Gabriella larasati, artis sinetron tersebut telah Jalani proses pemeriksaan hingga 5 jam, Gabriella Larasati disebut cukup  kooperatif. 

 Didampingi pihak kuasa hukumnya, pemain sinetron 'Siapa takut jatuh Cinta' itu mengklarifikasi kasus video asusila yang mirip dirinya dengan lancar. Meskipun tampak tertekan saat ditanyai awak media, Arsya mengungkapkan Gabriella dalam dalam kondisi prima saat diperiksa.

 "Saat ini proses penyidikan berjalan dgn lancar dan keterangan diberikan cukup jelas," ungkap Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Teuku Arsya Khadafi, Selasa (23/02/2021).

Baca juga : Sinopsis Ikatan Cinta Rabu 24 Februari 2021, Tahu Reyna Anak Nino, Al Ingin Segera Miliki Anak dari Andin

 Aktris 22 tahun itu disebut dapat memberi keterangan secara rinci terkait video 14 detik yang sempat tersebar di media sosial beberapa waktu lalu menghebohkan media sosial

 "Pada saat dimintai keterangan juga yang bersangkutan bisa memberi keterangan dengan seluas luasnya, dengan sebebas bebasnya," terang Arsya. Dan tidak ada kendala sama sekali dari Pemain sinetron tersebut.

 Pihak kepolisian menegaskan jika saat ini keterangan yang diberikan Gabriella dinilai cukup dan akan segera dibawa untuk pemeriksaan kelayakan perkara. "Untuk saat ini kami rasa keterangan dari saudari GL sudah cukup," papar Arsya.

BACA JUGA: Ramalan Zodiak Besok Kamis 25 Februari 2021, Capricorn Berambisi, Leo Mencoba Mengalah

 Disinggung perihal pengakuan Gabriella pada video tersebut. Pihak kepolisian menolak untuk memberikan jawaban karena masalah prosedur penyelidikan. "Itu terkait dengan proses penyidikan kami, enggak bisa sampaikan ya," pungkasnya.

 Kuasa hukum gabriella larasati hanya mengungkapkan dirinya telah menjawab 27 pertanyaan dari piha penyidik Polres metro Jakarta Barat. Selama 5 jam dirinya menjalani pemeriksaan.

 Gabriella Larasati sendiri sama sekali tak menjawab awak media satu pertanyaanpun, ia memilih diam seribu Bahasa setelah menjalani pemeriksaan tersebut. Sambil berlalu dengan menggunakan masker dan pakaian hitam dan celana Panjang ia tak mengeluarkan satu katapun-RES

BACA JUGA : Diperiksa Terkait Video Hot 14 Detik, Gabriella Larasati Diam Seribu Bahasa

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait