Heboh, Kabar G-Dragon Bigbang dan Jennie Blackpink Telah Pacaran, YG Entertainment Buka Suara

Gaya Hidup —Rabu, 24 Feb 2021 13:06
    Bagikan:  
Heboh, Kabar G-Dragon Bigbang dan Jennie Blackpink Telah Pacaran, YG Entertainment Buka Suara
Jenny dan G-Dragon-Pinterest

POSKOTAJABAR,BANDUNG

Nama media Dispatch tentu sudah tak asing di antara penyuka budaya Korea. Media fenomenal ini terkenal karena sering memergoki pasangan artis Negeri Korea yang tengah menjalin hubungan sepasang kekasih

Kali ini Dispatch melaporkan  G-Dragon BIGBANG dan Jennie BLACKPINK telah pacaran selama lebih kurang setahun. Berita menghebohkan ini membuat gempar warganet dengan dua bias yang sangat di dIdolakan dari berbagai negeri itu.

Berita pacaran dua idol YG Entertainment tersebut pertama kali disampaikan oleh media Dispatch secara eksklusif pada hari Rabu (24/2/2021). Yang mengunggah foto kemesraan mereka saat berkencan.

Baca juga : Sinopsis Ikatan Cinta Rabu 24 Februari 2021, Tahu Reyna Anak Nino, Al Ingin Segera Miliki Anak dari Andin

Hubungan keduanya sudah diketahui oleh para staf agensi YG Entertainment, sebagaimana keduanya juga sering ditemani oleh manajer mereka ketika berkencan. Namun mereka memang tekenal dekat.

Menurut Dispatch, leader BIGBANG dan Jennie sering berkencan di penthouse milik G-Dragon (GD) di Hannam-dong. Bahkan manager dua artis top ini ikut mengatur kencan mereka. Dispatch mengakui mereka mencoba menjalankan cara kerja dengan sistem paparazi yang pertama di Korea.

Biasanya kabar pacaran tersebut disertai dengan foto bukti ketika mereka membuntuti sang artis secara diam-diam. Di kolom profil situs resminya

BACA JUGA: Ramalan Zodiak Besok Kamis 25 Februari 2021, Capricorn Berambisi, Leo Mencoba Mengalah

Diketahui bahwa selama BLACKPINK beraktivitas, Jenny menyelesaikan jadwalnya dan mengunjungi rumah G-Dragon untuk menikmati waktu berpacaran. G-Dragon diketahui pernah mengunjungi lokasi syuting video musik BLACKPINK.

Sampai berita ini ditayangkan, pihak YG Entertainment masih belum memberikan pernyataan resmi terkait berita kencan GD dan Jennie.Mereka menyebut tidak ingin berkomentar terhadap kehidupan pribadi dua idol tersebut.

"Kami tidak bisa mengonfirmasi apa-apa. Kami tidak dapat mengonfirmasi apapun tentang kehidupan pribadi artis kami. Kami meminta pengertian Anda," kata YG Entertainment seperti dilansir Allkpop, Rabu (24/2).

 

 

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait