Ramai Diisukan Sebagai Pelakor, Nissa Sabyan Bongkar Kekasih Dirinya Sesungguhnya

Gaya Hidup —Rabu, 24 Feb 2021 15:23
    Bagikan:  
Ramai Diisukan Sebagai Pelakor, Nissa Sabyan Bongkar Kekasih Dirinya Sesungguhnya
Ayus dan Nissa - @Sabyan Gambus

POSKOTAJABAR,JAKARTA

Ramai diisukan berselingkuh dan menjadi orang ketiga antara Ayus dan Ririe,Sahabat dekat Nissa Sabyan membeberkan sosok pacar Nissa Sabyan yang sesungguhnya, dan mengatakan bahwa kabar perselingkuhan itu adalah Hoax

Yopa KDI menyebut isu soal vokalis Sabyan Gambus jadi selingkuhan itu hoax. Yopa mengatakan Nissa Sabyan memiliki seorang kekasih.Menurut Yopa, Nissa Sabyan mengatakan pacarnya masih kuliah.

Tentu saja pernytaan Yopa membantah mentah-mentah bahwa Nissa telah menjadi orang ketiga Ayus dan Nissa sabyan yang merupakan rekan satu grub Musik sabyan yang tengah popular membawakan lagu religi.

Baca juga : Sinopsis Ikatan Cinta Rabu 24 Februari 2021, Tahu Reyna Anak Nino, Al Ingin Segera Miliki Anak dari Andin

Nissa dituding menjadi selingkuhan Ayus, keyboardis Sabyan yang sudah memiliki istri dan anak. Bahkan Adik Ayus bahkan mengungkap Nissa Sabyan menjadi sosok penyebab keretakan Ayus dengan Ririe Fairus.

"Aku gak terima banget untuk berita di luar tentang Nissa Sabyan, aku kenal Nissa itu awalnya aku pernah ngisi salah satu acara, aku kenal 2013, aku kenal Nissa cukup dekat, Menurut Yopa, Nissa pernah bercerita padanya telah memiliki pacar.

Maka itulah, Yopa tak percaya bila Nissa Sabyan jadi selingkuhan Ayus. Bahkan ia juga tak terima jika sahabatnya itu di cap sebagai pelakor dan telah merebut suami orang dia sahabat aku aku tau banget Nissa, dia anaknya jujur, makanya aku sakit hati karena kaya disudut-sudut gitu, jadi Yopa itu bawaaannya emosi," kata Yopa.

BACA JUGA:Ramalan Zodiak Karier Besok, Kamis 25 Februari 2021, Scorpio Naik Jabatan, Pisces Kinerja Menurun

"Jadi ini hoax, ini bukan seperti yang orang-orang di luar sana tuduhkan, dia itu jujur banget dia gak pernah apalagi nyakitin orang gak bisa, dia lihat binatang kasihan, apalagi mau selingkuh gitu gak lah ya," kata Yopa.

Seolaha senada Ayah Nissa Sabyan, juga telah mengklarifikasi bahwa Nissa tidak pernah memiliki hubungan lebih dari sekedar teman satu grub music dengan Ayus, Bahkan menurut Ayah Nissa, Nissa Sabyan telah bersumpah jika dirinya dan Ayus ta ada perselingkuhan.

Namun berbeda dengan Yopa dan Keluarga Nissa, Ayus Sabyan menggiring Opini masyarakat dengan mengiyakan perselingkuhan mereka dengan mengatakan dirinya telah khilaf dan meminta maaf pada semua  orang terutama pada istrinya-RES

BACA JUGA: Ramai Diisukan Sebagai Pelakor, Nissa Sabyan Bongkar Kekasih Dirinya Sesungguhnya

Editor: Resti
    Bagikan:  


Berita Terkait